Sukses

Mitsubishi Fuso Fighter Pilihan Pas untuk Pebisnis Masa Kini

Liputan6.com, Jakarta PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi penjualan Mitsubishi Fuso di Indonesia membuktikan keunggulannya sebagai pemimpin sektor kendaraan niaga di Indonesia. Tidak hanya lewat angka penjualan yang selalu memperoleh rekor positif, tapi juga dari inovasi yang dihadirkan.

Pada ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 beberapa waktu lalu, Mitsubishi Fuso hadir dengan tema Absolute Professional (Professional yang sesungguhnya). Pengunjung bisa menyaksikan sendiri kehebatan deretan truk yang dipamerkan di booth Fuso. 

Selain The Super Great V 'Spider', truk tangguh dengan empat tangan derek, KTB juga menghadirkan Fighter, varian truk modern dan profesional terbaru di segmen truk medium yang siap dipasarkan untuk mendukung kesuksesan dan profesionalisme para pebisnis di tanah air.

Kehadiran Fighter sepertinya sudah dinantikan untuk melengkapi varian Mitsubishi Fuso yang tersedia saat ini. Fighter menjadi pilihan yang tepat untuk mendukung profesionalisme para pebisnis masa kini. Fighter yang menjadi portfolio baru Fuso di segmen truk medium dilengkapi teknologi modern yakni Common Rail dari Jepang. 

Ada lima varian Fighter, yaitu roda penggerak 4x2 adalah FM65FS Hi Gear, FM65FL Hi Gear. Roda penggerak 6x2 adalah FN61FM HD, dan roda penggerak 6x4 FN62F HD. Produk tersebut diperuntukkan untuk semua lini bisnis dibidang logistik, perkebunan, tambang, infrastruktur.

Mitsubishi Fuso Fighter ditujukan untuk mengembangkan bisnis di bidang logistik, pertambangan, infrastruktur, dan sebagainya. Kini KTB juga sedang berupaya mempercepat pengiriman Fighter kepada konsumen di berbagai penjuru nusantara.

Selain Fighter, Mitsubishi Colt Diesel juga menjadi andalan Mitsubishi yang punya andil besar dalam mendongkrak volume penjualan di Indonesia. KTB melakukan penyegaran pada tampikan Colt Diesel terutama di bagian interior dan eksterior. Emblem Fuso di bagian muka panel dan penambahan aksen pada bagian radiator grill.

Perubahan warna interior juga dilakukan dari abu-abu menjadi hitam, dengan desain lebih halus. Bukan hanya itu saja, di model Colt Diesel akan dipasang Runner Telematics System yang memudahkan operational fleet.

Dengan sistem tersebut, perusahaan bisa memantau langsung performa truk, pengatur pengemudi, pengaturan kerja, hingga hasil report beserta evaluasi. 

 

Kehadiran deretan truk-truk jagoan Mitsubishi Fuso lewat gelaran GIIAS 2018 juga menjadi penanda bahwa KTB memiliki target lain. Gebrakan tersebut bertujuan untuk menargetkan pangsa pasar 50% dalam sektor kendaraan niaga sekaligus memperkuat dominasinya lewat produk profesional, layanan profesional, dan komunikasi profesional.

 

(Adv)

Loading