Sukses

Menyerupai Autobot, Super Great V Spider Pukau Pengunjung GIIAS 2018

Liputan6.com, Jakarta GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang digelar setiap tahun selalu menghadirkan berbagai inovasi teknologi otomotif yang memikat. Pada GIIAS 2018, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors selaku distributor kendaraan Mitsibishi Fuso di Indonesia memukau pengunjung GIIAS 2018 lewat konsep truk terbaru mereka.

Tampil out of the box, konsep truk baru Mitsubshi Fuso menyerupai laba-laba yang memiliki empat kaki di bagian kanan dan kiri. Jika dilihat sekilas, bentuknya memang menyerupai autobot di film sci-fi. Inovasi ini dinamakan Super Great V Spider yang menjadi kebangaan tersendiri bagi Mitsubishi Fuso.

Lewat tema yang diusung, yaitu Absolute Professional, Mitsubishi Fuso berusaha menampilkan profesionalisme dalam produk, layanan, dan komunikasi dengan menargetkan pangsa pasar 50%. Hal ini dilakukan untuk memperkuat dominasinya lewat produk yang ditampilkan.

Super Great V Spider ini sendiri pertama kali tampil dalam gelaran Tokyo Motor Show 2015 lalu.

 

"Dengan dilengkapi beragam tangan-tangan derek, Spider merefleksikan kesan multifungsi, andal, dan 'kendaraan kerja' yang bertenaga, menunjukkan profesionalisme Mitsubishi Fuso. Inilah alasan kami menampilkan Spider, kendaraan ini menjadi simbol dari konsep kami tahun ini," kata President Director KTB, Atsushi Kurita, di ICE BSD, Kamis (2/8/2018).

Tak hanya Spider yang mejeng dengan gagahnya di GIIAS 2018. Dalam event GIIAS 2018, Fuso juga memperkenalkan Fighter yang menjadi portofolio baru di segmen truk medium. Varian ini dibekali dengan teknologi Common Rail yang bisa disesuaikan dengan standar Euro4 di masa mendatang.

Mereka juga melakukan pembaruan jajaran produk Mitsubishi Fuso Colt Diesel di bagian interior dan eksterior. Misalnya dengan menambahkan emblem fuso di muka panel dan memberikan aksen pada radiator grill di bagian luarnya.

"KTB ingin menciptakan kondisi konsumen dapat terhubung dengan Mitsubishi Fuso kapanpun dan dimanapun untuk mendapat informasi terbaru dan dukungan layanan," tutur Kurita.

 

(Adv)

Loading
Artikel Selanjutnya
Super Great V Spider, Truk Modern yang Memukau Jokowi
Artikel Selanjutnya
Super Great V Spider Jadi Simbol Absolute Professional