Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Tak Hanya Cantik, Jadi Miss Auto Show Wajib Pintar dan Berintegritas

Tahun kedua usher dari brand premium Lexus terpilih menjadi ratu tercantik Miss Auto Show 2018.

Liputan6.com, Jakarta Vivian Wijaya, nama gadis yang berprofesi sebagai usher ini dinobatkan jadi ratu tercantik atau Miss Auto Show 2018 di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018.

Dengan dijadikannya Vivian dari booth Lexus, maka ini merupakan tahun kedua brand premium tersebut memiliki ratu tercantik. Di mana sebelumnya Agnes Tifani merebut mahkota Miss Auto Show 2017.

Menurut Vivian, dirinya tidak menyangka akan menjadi pemenang. Akan tetapi, dengan segala persiapan dan dukungan pihak Lexus hal itu membuatnya terus semangat hingga mampu menyisihkan gadis-gadis berparas cantik dan bodi aduhai lainnya.

“Tak hanya cantik, tapi juga pintar dan berintegritas,” kata  Vivian saat ditanya bagaimana sosok ideal seorang usher sehingga bisa jadi pemenang Miss Auto Show, Minggu (1/8/2018).

Vivian yang lahir sejak 4 Maret 1997 silam itu mengaku sangat menyukai dunia dan pekerjaannya saat ini sebagai usher. Sebab kata dia, menjadi usher sangat cocok untuk menunjang karirnya dan dianggap sesuai passion.

Bahkan, gadis lulusan Management Marketing, Universitas Kristen Maranatha tersebut juga mengungkapkan, tak takut dengan imej orang jika usher digoda oleh pria hidung belang.

“Aku sudah dua kali jaga di Lexus, dan pernah dapat itu, karena orang yang datang ke Lexus orang yang berintegritas dan sopan,” ucap Vivian.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Miss Auto Show 2018

Dalam pemilihan acara Miss Auto Show  2018, setidaknya ada delapan nominasi yang diperlombakan. Berikut daftar pemenangnya:

1. Miss Auto Show 2018 : Vivan Wijaya (Lexus)

2. Miss Auto Show Runner Up 1 :  Putri Ersa (Datsun)

3. Miss Auto Show Runner Up 2 : Isti Ifni Tiani Rawung (Mercedes-Benz)

4. Miss Favourite : Cindythia Putri (Protera LLumar)

5. Miss Automotive : Mouli Ramadhani (Toyota)

6. Miss Congeniality : Maya Mauren (Astra Financial)

7. Miss Photogenic : Brenda Immanuella (Audi)

8. Miss Costume : Geraldora Chytia Bahar (Daihatsu)

3 dari 3 halaman

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.