Sukses

Tampilan Gahar Isuzu D-MAX dan MU-X di GIIAS 2018

Liputan6.com, Jakarta - Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 jadi ajang bagi para pelaku industri otomotif di Tanah Air untuk saling pamer mobil andalan dengan penampilan berbeda dari biasanya. Hal ini pun dilakukan PT Astra International-Isuzu Sales Operation dengan produk Isuzu Light Commercial Vehicle (LCV).

Di acara yang berlangsung sejak 2-12 Agustus 2018, booth Isuzu LCV menampilkan beberapa display mobil yang telah di-dress up dari dua model produknya yaitu mu-X dan D-Max sehingga terlihat berbeda.

Menurut CEO PT Astra International Tbk-Isuzu Sales Operation, Rahmat Samulo, tampilan berbeda dari mu-X dan D-Max baik single cabin maupun double cabin tak lain karena Isuzu ingin memperlihatkan konsep dan DNA Isuzu sepanjang masa.

"Isuzu menampilkan dalam berbagai konsep. Ini menunjukkan sangat sesuai dengan kondisi macam-macam, baik lifestyle atau medan berat," ujar Samulo saat ditemui wartawan di ICE, BSD, Tangerang Selatan, Jumat (3/8/2018). 

Dari pantauan Liputan6.com, memang wajah atau tampilan model Isuzu sangat berbeda. Seperti halnya Isuzu D-Max dengan tema Working Partner.

 

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

Salah satu model Isuzu D-Max ini tampil dengan seragam oranye seperti mobil penyelamat milik SAR, lengkap dengan perahu karet.

 

Selain itu, ada juga D-Max single cabin dibuat low rider dengan berbagai ubahan cat bodi menjadi kuning mentereng ditambah pelek chrome sehingga tampil mencolok.

Belum lagi gaya si bongsor MU-X dengan gaya offroad yang mereka sebut tetap memiliki konsep Family Adventure dan Yough Look.

Nah, mau lihat bagaimana rupa atau wujud dari mobil-mobil Isuzu D-Max dan MU-X bisa sambangi booth Isuzu di ICE, BSD, Tangerang Selatan mulai dari 2-12 Agustus 2018.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Torehan Positif Hino Selama GIIAS 2019
Artikel Selanjutnya
Daihatsu Sabet Gelar Booth Terfavorit di GIIAS 2019