Sukses

Cari MPV dengan Sliding Doors, Honda Freed Bekas Bisa Jadi Pilihan

Honda Freed merupakan salah satu MPV di Indonesia yang menawarkan sliding doors. Penggunaan sliding doors dapat mempermudah akses bagi penumpang baris kedua dan ketiga. Keuntungan lainnya, tidak membutuhkan ruang parkir yang lega untuk membuka pintu jenis ini.

Liputan6.com, Jakarta Honda Freed merupakan salah satu MPV di Indonesia yang menawarkan sliding doors. Penggunaan sliding doors dapat mempermudah akses bagi penumpang baris kedua dan ketiga. Keuntungan lainnya, tidak membutuhkan ruang parkir yang lega untuk membuka pintu jenis ini. 

Rancangannya sendiri dari platform mobil Honda Jazz, sehingga dari sisi eksteriornya cukup mirip dengan mobil Honda Jazz.

Akan tetapi, untuk saat ini mobil Honda Freed sudah tidak diproduksi lagi. Pasalnya mobil satu ini tidak begitu laris di pasaran Indonesia. Bahkan antara bulan Juni sampai akhir tahun 2016 mobil Honda Freed tidak laku satu unit pun.

Tapi apakah mungkin mobil Honda Freed akan lahir kembali dengan generasi terbaru? mungkin saja, karena mobil Honda Freed Modulo X telah hadir, tetapi masih di negeri Matahari Terbit.

Karena mobil Honda Freed sudah berhenti produksi, maka yang ada saat ini hanya harga mobil bekas Honda Freed. Untuk harga mobil Honda Freed bekas terbilang cukup terjangkau. Berikut ini sudah kami siapkan harga Mobil bekas Honda Freed.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Daftar Harga Honda Freed Bekas

Tipe Mobil Honda Freed Bekas

Tahun

Harga

Mobil Honda Freed S Type

2013

Rp182.000.000

Mobil Honda Freed PSD

2014

Rp215.000.000

Mobil Honda Freed PSD

2012

Rp175.000.000

Mobil Honda Freed PSD

2011

Rp150.000.000

Sumber : Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.