Sukses

Begini Cara Baru Berburu Motor Bekas

Salah satu lembaga pembiayaan terbesar di Indonesia resmi meluncurkan marketplace jual beli motor bekas, momotor.id.

Liputan6.com, Jakarta - Pasar otomotif Tanah Air tidak hanya didominasi penjualan kendaraan baru, tapi juga mobil atau motor bekas. Selain itu, di era digitalisasi saat ini, banyak calon pembeli yang sepertinya tidak mau repot untuk mencari mobil atau motor di dealer.

Menyadari hal tersebut, PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) kembali membuat terobosan baru. Setelah sukses menghadirkan marketplace jual beli mobil, momobil.id, kini salah satu lembaga pembiayaan terbesar di Indonesia resmi meluncurkan marketplace jual beli motor bekas, momotor.id.

Dijelaskan Hafid Hadeli, Direktur Utama Adira Finance, momotor.id ini merupakan inovasi digital terbaru untuk menjawab kebutuhan konsumen akan situs e-commerce jual beli motor bekas berkualitas.

"Tidak hanya itu, momotor.id juga merupakan wadah yang kami sediakan untuk dealer dan penjual motor bekas," jelas Hafid Hadeli.

Adira Finance sendiri memiliki ribuan mitra dealer motor bekas di seluruh Indonesia, namun untuk melayani konsumen dari platform digital ini terdapat 400 dealer di Jabodetabek. Namun, untuk proses verifikasinya sendiri baru berjalan 11 dealer, dan akan terus meningkat.

Banyak keunggulan yang ditawarkan saat bertransaksi di momotor.id, seperti proses cepat dengan instant approval. Setelah konsumen memilih unit, mengisi dan upload data diri, konsumen akan mendapatkan voucher indikasi penawaran kredit.

Saksikan Juga Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Voucher ini adalah angka batas maksimal pembiayaan motor bekas yang bisa didapatkan oleh konsumen, sesuai dengan penilaian Adira Finance terhadap data-data yang diberikan.

Selain itu, transaksi juga mudah, karena dilakukan secara online. Tak hanya itu, momotor.id juga menawarkan kemudahan lainnya yaitu one approval for flexibility unit, jika unit yang diinginkan telah terjual, konsumen dapat menggunakan voucher tersebut untuk unit pengganti lainnya (dengan catatan merek, tipe dan tahunnya harus sama).

Proses transaksi juga nyaman, karena dibantu oleh personal assistant. Jadi, konsumen tidak perlu khawatir mengalami kendala atau kesulitan saat bertransaksi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.