Sukses

Ini Koleksi Mobil Bos Facebook yang Kerap Tampil Sederhana

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai salah satu orang terkaya di dunia, CEO sekaligus pendiri Facebook, Mark Zuckerberg selalu berpenampilan sederhana. Tidak hanya soal penampilan, pria yang tidak lulus saat kuliah di Harvard University ini juga tidak neko-neko dalam memilih kendaraan.

Bahkan, dengan kesuksesan facebook dan beberapa lini bisnis lainnya, Mark tidak mengendarai banyak supercar. Padahal, jika ia mau, bisa saja membeli supercar paling canggih dan mewah yang dijual di dunia.

Berikut, lima mobil 'sederhana' Mark yang dilansir dari carsoid:

1) Acura TSX

Mark merupakan salah satu bisnisman yang memang tidak suka menarik perhatian ketika berada di jalan. Dengan begitu, Acura TSX menjadi mobil pilihan yang tepat untuk menemani aktifitas pria yang suka menggunakan kaos oblong berwarna abu-abu ini.

Acura TSX merupakan sedan mid-size yang dipersenjatai dengan mesin empat silinder, dan transmisi lima percepatan.

1 dari 5 halaman

Next

2) Volkswagen MK6 GTI

Koleksi mobil kedua Mark, adalah Volkswagen MK6 GTI. Mobil asal Jerman ini, dibeli oleh Mark dengan banderol hanya US$ 30 ribu.

Namun, VW MK6 GTI ini sudah mendapatkan beberapa tambahan dan modifikasi, dan dapat melaju hingga 238 km/jam dengan akselarasi dari 0 sampai 100 km hanya 6,9 detik.

2 dari 5 halaman

Next

3) Honda Fit

Jika Anda mengetahui mobil milik Mark satu ini, maka Anda memang harus kaget, karena miliarder berusia 34 tahun ini benar-benar memiliki Honda Jazz alias Fit.

Honda Fit atau Jazz ini dipersenjatai dengan mesin berkapaitas 1.500cc empat silinder, dengan transmisi manual lima percepatan. Dengan mesin tersebut, mobil ini mampu menghasilkan daya hingga 117 Tk.

3 dari 5 halaman

Next

4) Infiniti G

Mobil selanjutnya, merupakan mobil mewah dari divisi Nissan, yaitu Infiniti G Sedan. Mobil ini, memang memliki kenyaman yang cukup bagus, dan dibutuhkan Mark untuk berkegiatan sehari-hari.

Sedan asal jepang ini, dipersenjatai dengan mesin berkapasitas 3,7 liter, dengan tenaga 328 Tk.

4 dari 5 halaman

Next

5) Pagani Huayra

Jika empat mobil sebelumnya terlihat biasa bagi seorang kaya raya, mobil kelima ini cukup menggambarkan status sosial Mark. Tidak hanya supercar, bahkan Mark memilih sebuah hypercar dengan tenaga buas.

Pagani Huayra mengusung mesin V12 buatan Mercedes Benz AMG. Mesin berkapasitas 6,0 liter ini mampu menyemburkan daya sebesar 730 Tk.

Mesin buas tersebut mampu melesatkan Huayra dari kecepatan 0 sampai 100 km/jam dalam waktu 3 detik saja. Kecepatan puncak dicapai hingga 370 km/jam.

Artikel Selanjutnya
Instagram dan Facebook Bakal Tutup Akun Pengguna di Bawah 13 Tahun
Artikel Selanjutnya
Hoaks Picu Pembunuhan, India Ancam Seret WhatsApp ke Pengadilan