Sukses

Lelang Honda Vario 150 Edisi Bajul Ijo

Honda Vario 150 edisi Bajul Ijo ini dibuka dengan harga lelang mulai Rp15.000.000 dan hanya tersedia satu unit saja.

Liputan6.com, Surabaya - PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) dealer utama sepeda motor Honda wilayah Jawa Timur dan NTT membuat persembahan khusus bagi penggemar tim sepakbola Persebaya. Kejutan itu berupa Honda Vario 150 edisi khusus dengan motif tim berjuluk Bajul Ijo.

Motor modif spesial persebaya ini dibuka dengan harga lelang mulai Rp15.000.000 dan hanya tersedia satu unit saja.

Selain berhak mendapatkan motor modif edisi persebaya ini, pemenang lelang akan 2 Tiket VIP nonton persebaya di Setiap pertandingan Home Persebaya dan Helm Exclusive Persebaya.

Marcomm & developmemt division head MPM, Suhari mengatakan motor modif spesial edisi persebaya ini dihadirkan untuk menjawab keinginan konsumen honda terutama bagi penggemar sepak bola persebaya.

Dua produk skutik teranyar All New Honda Vario 125 dan All New Honda Vario 150 produksi PT Astra Honda Motor (AHM) mencatatkan lonjakan penjualan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Pada Mei lalu, kehadiran desain dan beragam fitur terbaru duo skutik Honda Vario mendapat respon positif masyarakat melalui tingginya permintaan sebulan setelah diluncurkan.

All New Honda Vario 125 yang berbekal mesin 125cc berteknologi eSP diminati karena mampu memberikan keseimbangan antara performa yang optimal serta konsumsi bahan bakar yang irit.

Sedangkan skutik eksklusif terbaru All New Honda Vario 150 menjadi pilihan bagi pecintanya di kalangan anak muda seiring disematkannya fitur baru full digital panel meter dengan multi informasi dan New Honda Smart Key System yang terintegrasi dengan Answer Back System dan Anti Theft Alarm.

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini