Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Adu Irit Yamaha Lexi dan Mio

Skutik yang punya mobilitas dan jarak tempuh yang jauh per kilometernya masih menjadi bahan pembicaraan. Di segmen ini, semua ingin serba murah. Jadi ketika Yamaha Lexi dan Mio diadu performanya, langsung saja banyak orang mencari tahu siapa pemenangnya.

Liputan6.com, Jakarta Skutik yang punya mobilitas dan jarak tempuh yang jauh per kilometernya masih menjadi bahan pembicaraan. Di segmen ini, semua ingin serba murah. Jadi ketika Yamaha Lexi dan Mio diadu performanya, langsung saja banyak orang mencari tahu siapa pemenangnya. Tulisannya menjadi yang terpopuler dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Adu Irit Yamaha Lexi Vs Mio, Mana yang Terbaik?

Salah satu pertimbangan sebelum membeli produk adalah konsumsi bahan bakar. Semakin irit artinya pengeluaran biaya untuk operasional sehari-hari akan berkurang.

Ketika menguji secara komprehensif Yamaha Lexi, salah satu yang tidak lupa kami amati, adalah keiritannya. Skutik bongsor 125 cc ini, menempuh jarak sejauh 130,2 km keliling Jakarta. Berbagai kondisi jalan dilewati, dari lengang hingga macet. Lalu, berapa catatan konsumsi bahan bakar minyak (BBM) yang didapat? Selengkapnya baca di sini.

2. Hasil Pengujian Honda PCX Hybrid, Seirit Apa?

Honda Jepang akhirnya membeberkan bukti konsumsi bahan bakar Honda PCX Hybrid. Untuk mencapai hasil tersebut, terdapat dua metode uji irit yang dilakukan: World Motorcycle Test Cycle (WMTC) dan Standar Kementerian Transportasi Jepang.

Berdasar WMTC, catatan konsumsi bensin Honda PCX Hybrid mencapai 51,9 Kpl, dengan ditunggangi satu orang. "Nilai WMTC dihitung berdasar standar internasional termasuk ketika menghidupkan mesin, akselerasi, posisi diam dan lain-lain," seperti dikutip dari laman resmi resmi Honda.co.jp. Selengkapnya baca di sini.

 

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Performa Honda PCX Lokal Lebih Baik Dibanding Jepang, Ini Rahasianya

Honda baru saja merilis PCX Hybrid di Jepang. Dari segi tampilan, terlihat mirip dengan yang dijual di Indonesia. Bodinya berwarna biru dengan emblem hybrid tertempel di sayap.

Meski serupa ternyata bila ditilik secara detail, PCX Hyrbid spesifikasi Indonesia lebih unggul. Salah satunya performa mesin. Kok bisa? Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.