Sukses

Pindah Tempat, Otobursa Tumplek Blek Tetap Menarik untuk Disambangi

Gelaran tahunan Otobursa Tumplek Blek bakal kembali digelar tahun ini. Gelaran yang pertama kali diadakan 1998 ini bakal diselenggarakan 21 dan 22 Juli 2018, di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Liputan6.com, Jakarta - Gelaran tahunan Otobursa Tumplek Blek bakal kembali digelar tahun ini. Gelaran yang pertama kali diadakan 1998 ini bakal diselenggarakan 21 dan 22 Juli 2018, di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Meskipun pindah tempat dari lokasi tahun lalu, di Parkir Timur Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, namun lokasi baru dinilai cukup cocok. Pasalnya, lokasi ini cukup kental dengan berbagai event besar, bukan saja non otomotif, tapi juga otomotif.

Selain itu, secara lokasi juga cukup mudah dijangkau dari berbagai titik Jakarta. Aksesnya bisa lewat jalan tol yang keluar di PRJ Kemayoran atau lewat daerah Cempaka Putih, Jakpus.

Bagi yang berdomisili di Jakarta Selatan, sebagai trend setter modifikasi mobil dan motor, bisa dengan mudah datang ke lokasi. Begitu juga dengan daerah Jakarta Timur, dan Jakarta Pusat. Kemudahan tersebut jika dilihat dari sisi pengunjung.

Untuk para pelapak juga tentu diberi kemudahan. Akses mobilisasi barang-barang yang diangkut bisa terus melewati tol. Praktis hanya sedikit saja melalui jalur non tol, sehingga bisa sedikit terbebas dari kemacetan.

Bagi yang datang dari luar Jakarta dan lewat bandara Soekarno-Hatta juga dimudahkan. Tinggal naik taksi untuk menuju lokasi. Tak perlu mencari-cari, karena lokasi dekat dengan pintu keluar tol.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Sementara itu, untuk program menariknya, selain tentunya ada bursa lapak mobil dan motor, aksesoris, juga ada kampoeng jip. Tidak ketinggalan, atraksi gajah monster, parade test drive and ride, auto lady zone, dan masih banyak lagi.

Untuk harga tiket masuknya, bakal dikenakan biaya Rp 30 ribu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini