Sukses

Banyak Diskon di Otobursa Tumplek Blek 2017

Sedang cari produk otomotif? Mengapa tidak berburu produk baru ataupun aftermarket di Otobursa Tumplek Blek 2017, 1-2 April 2017.

Liputan6.com, Jakarta Otobursa Tumplek Blek kembali hadir. Kali ini gelaran tahunan yang sudah dimulai sejak 1998 itu memakai label international. Ada yang baru tahun ini.

"Bursa dan lapak otomotif dari mobil dan motor baru, bekas, aksesoris hingga kejuaraan dunia modifikasi adi di Otobursa Tumplek Blek," ujar Panji Maulana, Editor in Chief Otomotif.

Bursa yang akan berlangsung 1-2 April 2017, kembali menempati lahan di kawasan Gelora Bung Karno, Senayan. Karena sebagian lahan GBK sedang direnovasi, maka tahun ini Otobursa hanya menempati 3,5 hektar area. "Tahun lalu sampai 5 hektar, sementara sekarang hanya 3,5 hektar," ujar M Fahrudin, Business Director Otomotif Group.

Sekalipun demikian, jumlah pelapak tidak jauh berbeda dengan tahun lalu. Sudah ada 400 partisipan yang akan menawarkan produk dunia otomotif, baik baru maupun bekas.

Tapi jangan takut, soal harga jual barang-barang yang ditawarkan pasti tetap menarik. Bahkan ada diskon hingga 70 persen. Hal itu dijanjikan Ayong selaku ketua GATOMI (Gabungan Aftermarket Otomotif Indonesia) yang sejumlah anggotanya ikut dalam acara ini.

Bahkan Pertamina yang juga ikut berpartisipasi juga menawarkan berbagai potongan harga. Misal diskon 50 persen untuk Fastron Synthetic Oil untuk mobil dengan usia kurang dari satu tahun. Atau beli tiga gratis satu untuk pembelian umum.

Di sini, Suzuki memberikan perpanjangan periode harga perkenalan khusus untuk produk GSX-S150. Sementara Mazda CX-5 Touring bisa dibawa pulang dengan bunga nol persen dan DP ringan.

Sementara itu, konten internasional yang dimaksud adalah Oto Plus Showbike Fighting Affiliated with AMD (American Motor Dealer). Motor kostum terbaik bisa tampil berkompetisi dalam skala internasional. Pemenangnya akan menjadi wakil Indonesia berlaga di kejuaraan dunia custom bike di Intermot Customized, Cologne, Jerman pada Oktober 2018.

Akan ada juga Barbecue Nite dan Midnight Sale di Otobursa Tumplek Blek 2017. Para pelapak akan kembali memberikan diskon dan penawaran khusus buat pengunjung. Acara ini dimulai pada pukul 21.00-00.00 WIB pada hari Sabtu, 1 April.
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini