Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Tanjakan Kali Kenteng dan The Beast Milik Donald Trump

Viral berita Daihatsu Ayla menanjak di Kali Kenteng ternyata masih berlangsung. Mungkin karena kejadian ini jarang terjadi mengingat mobil lain masih mampu mengatasi tanjakan tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Viral berita Daihatsu Ayla menanjak di Kali Kenteng ternyata masih berlangsung. Mungkin karena kejadian ini jarang terjadi mengingat mobil lain masih mampu mengatasi tanjakan tersebut. Berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Daihatsu Ayla Tak Bisa Menanjak di Kali Kenteng, Ini Komentar Daihatsu

Sebuah rekaman video di sejumlah akun media sosial memperlihatkan mobil Daihatsu Ayla dengan pelat nomor B 1081 FRA secara tiba-tiba mati saat melewati jalur tol fungsional ruas Salatiga-Kartasura, tepatnya di Jembatan Kali Kenteng, Susukan, Semarang.

Sontak saja, beberapa petugas termasuk anggota satuan lalu lintas ikut melakukan pertolongan pertama dengan cara mengganjal bagian ban dan menahannya. Selengkapnya baca di sini.

2. Pengawalan Ketat, Ini Mobil Donald Trump Saat Bertemu Kim Jong-un

Presiden Amerika Serikat Donald Trump dan Pemimpin Korea Utara Kim Jong-un hari ini, Selasa (12/6/2018), melaksanakan dialog tatap muka di Hotel Capella, Pulau Sentosa, Singapura. Keduanya dijadwalkan berdialog mengenai hubungan AS-Korea Utara dan denuklirisasi.

Sesampainya di Singapura, iring-iringan mobil Trump mendapat pengawalan lebih ketat, di mana Trump memboyong 50 mobil pengawal. Sedangkan rombongan Kim Jong-un menggunakan 35 mobil pengawal. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Ngeri, Motor Hantu Gentayangan di Jalan Tol

Saat ini, segala sesuatu yang terlihat aneh sangat mudah menyebar di dunia maya alias viral. Begitu juga, dengan video misterius yang memperlihatkan 'motor hantu' yang tengah melaju di jalan tol Prancis.

Video yang diunggah oleh surat kabar Prancis, Le Parisien, ini kemudian menjadi perbincangan hangat di tengah masyarakat. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.