Sukses

Cari Mobil Impian, New Yaris Bisa Jadi Pilihan

New Yaris tampil lebih sporty dan stylish.

Liputan6.com, Jakarta Mencari mobil impian memang gampang-gampang susah. Terlebih saat ini sudah banyak berbagai mobil yang tersedia di pasaran. Maka dari itu, sebelum membeli kumpulkan informasi mengenai mobil sebanyak mungkin. 

Nah, salah satu mobil impian yang bisa Anda jadikan pilih ialah Toyota New Yaris. Mobil tersebut diperkenalkan pada pertengahan Februari lalu. Kini, dengan tampang terbaru, New Yaris tampil lebih sporty dan stylish.

Sebelum menentukan pilihan ke New Yaris, alangkah baiknya Anda mengetahui keunggulan dari mobil jenis hatchback ini.

Pertama, New Yaris mempunyai tampilan depan yang berbeda dengan lainnya. Pasalnya, mobil tersebut dibalut dengan konsep ‘Advance and Emotional’, sehingga terlihat futuristik dan dinamis. Selain itu, lekukan desainnya memiliki sudut-sudut tajam dan detail lebih agresif.

Tak hanya itu, bagian headlamp hingga ke lower grille menjadikan New Yaris tampil lebih sporty. Hadir dalam 3 grade, yaitu TRD Sportivo, G, dan E masing-masing dengan transmisi otomatis (CVT) dan Manual 5-speed (MT), New Yaris menawarkan sensasi berkendara yang semakin kuat.

Tampilan depan yang terlihat sporty terlihat pula dari front grille yang menyatu dengan lampu utama hingga buritan. Untuk cahaya, mobil itu dibekali dengan Lampu DRL (Daytime-Running Lights) yang menyatu apik dengan grille, menjadikan tampilan semakin berkarakter, ditambah dengan black piano lower grille.

Khusus New Yaris TRD Sportivo, aura racing dan sporty diperkuat dengan red lining accent pada bumper spoiler dan sekaligus menjadi ‘special signature’ pada grade teratas ini.

Bagian velg tak mau ketinggalan. New Yaris menggunakan velg 16” alloy dengan two-tone machining agar selaras dengan gayanya yang tampil sporty. Tak hanya itu, semua grade New Yaris dilengkapi dengan shark fin antenna, agar lebih aerodinamis sekaligus memperkuat aura stylish dan modern.

Belum habis sampai di situ, tampilan belakang New Yaris memiliki desain lampu yang berlapis dan tipis dengan alur horizontal memberikan efek lebar.

Kesan sporty terlihat kian menonjol pada New Yaris TRD Sportivo karena kini dilengkapi dengan rear-roof spoiler dan diffuser dengan desain bernuansa racing. Dengan begitu, kesan sporty dan stylish melekat pada New Yaris.

Terakhir pada bagian interior. Pada bagian ini New Yaris dilengkapi oleh complete features, antara lain pada dashboard yang dirancang lebih menarik dan menciptakan kesan lebih lapang.

Bagian tengah menonjol kedepan dengan desain lebih menantang, seperti gelombang selancar (surf wave). Penggunaan warna silver pada beberapa ornamen interior menjadikan suasana kabin New Yaris terasa lebih modern, seperti pada konsol bagian depan, speaker, register knob, dan pengatur AC.

Interior New Yaris didukung oleh Entertainment System yang terdiri dari HD Display, DVD, Radio FM/AM, USB, AUX, serta Bluetooth (audio dan phone). Khusus untuk tipe G dan TRD Sportivo, dilengkapi dengan iPod ready, miracast, weblink, internet connectivity, serta multitasking window dan remote apps melalui smartphone.

Nah, kalau sudah mengetahui keunggulan yang ada di New Yaris, tak ada salahnya menjadikan mobil tersebut pilihan Anda!

 

 

(ADV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.