Sukses

Mitsubishi Xpander Jadi Ikon Baru KidZania

MMKSI melakukan pembaruan unit pamer Mitsubishi yang ada pada establishment Mitsubishi Car Dealer, di KidZania Jakarta, dengan model Mitsubishi Xpander.

Liputan6.com, Jakarta - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku distributor resmi kendaraan Mitsubishi Motors Corporation, melakukan pembaruan unit pamer Mitsubishi yang ada pada establishment Mitsubishi Car Dealer, di KidZania Jakarta, dengan model Mitsubishi Xpander.

Pembaruan ini dilakukan atas adanya apresiasi masyakarat yang tinggi terhadap small MPV andalan Mitsubishi tersebut. 

Untuk diketahui, unit yang dipamerkan sebelumnya adalah Outlander Sport.

"Kehadiran model Xpander di establishment Mitsubishi di arena Kidzania Jakarta merupakan upaya kami dalam memperkenalkan lini kendaraan penumpang Mitsubishi Motors kepada anak usia dini," kata Osamu Iwaba, Direktur Divisi Sales and Marketing PT MMKSI, Selasa (8/5/2018).

Dengan pembaruan ini, ia berharap anak-anak dapat lebih mengenal dan tercipta suatu ikatan antara brand Mitsubishi dengan keluarga Indonesia melalui kegiatan edukatif.

 

Saksikan Juga Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Sementara itu, Chief Marketing Officer KidZania Jakarta, Faizal Reza mengatakan edukasi safety driving dan race track Mitsubishi telah menjadi establishment favorit bagi anak-anak sejak 2016 dengan peran profesi pembalap dan wiraniaga.

"Kami menyambut baik kehadiran Mitsubishi Xpander di establishment Mitsubishi di Kidzania. Anak-anak diajak memahami bahwa untuk bisa mengendarai mobil ia mesti mengenal, memahami dan menaati aturan lalu lintas terlebih dulu," kata Faizal.

Untuk diketahui, kerjasama Mitsubishi Motors Indonesia dengan KidZania Jakarta dimulai pada 11 April 2016. Hal ini dilakukan guna memperkenalkan dunia otomotif terutama brand Mitsubishi kepada anak-anak serta menanamkan pengetahuan dan pendidikan berlalu-lintas serta keselamatan berkendara.

Adapun empat wahana Mitsubishi di KidZania antara lain: Mitsubishi Motors Training Center, Car Dealer, Race Track dan Test Drive.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.