Sukses

Top3: Kilas Balik Honda Astrea Grand dan Pesaing Yamaha XMax

Liputan6.com, Jakarta Masa kejayaan motor bebek telah lewat. Namun belum lama ada sebuah Honda Astrea yang terjual mahal karena orisinalitasnya. Dan untuk menggali lebih dalam lagi, artikel tentang Honda Astrea Grand mendapat sambutan hangat dari pembaca Otomotif Liputan6.com. Dan berikut ringkasan berita lainnya:

1. Mengenang Motor Bebek Sejuta Umat, Honda Astrea Grand

Salah satu motor yang populer di Tanah Air adalah Honda Astrea Grand. Pada masanya, Astrea Grand merajai segmen motor cub atau yang biasa kita panggil motor bebek.

Honda Astrea Grand pertama dirilis pada tahun 1991, menggantikan Astrea Prima. Terkenal bandel, kuat, dan irit, Grand berhasil menyandang status sebagai 'motor sejuta umat'. Selengkapnya baca di sini.

2. Gagal Burnout, Motor Ini Tabrak Etalase Toko Pakaian Dalam Wanita

Seorang bikers tak sengaja menabrakkan motornya ke sebuah toko pakaian dalam wanita.

Dari video yang diunggah instagram @cyclelaw, tampaknya biker tersebut sedang berusaha untuk melakukan burnout. Selengkapnya baca di sini.

 

 

1 dari 3 halaman

3. Bocor Video Pesaing XMax, Begini Wujudnya Honda Forza 300

Dikenal pertama kali sebagai skuter mid-size premium pada tahun 2000, Honda Forza memiliki banyak ruang penyimpanan dan menggunakan sistem pengereman gabungan yang inovatif.

Dilansir hondanews.eu, Jumat (9/3/2018), Forza 300 telah diterima dengan baik di seluruh Eropa, di mana pengendara bisa menggunakan segala fiturnya untuk pemakaian sehari-hari. Selengkapnya baca di sini.

2 dari 3 halaman

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Top3 Berita Hari Ini: Suzuki Ertiga Baru dan Harga Toyota Avanza Bekas
Artikel Selanjutnya
Top3: Cegah Rem Blong dan Honda Beat Listrik