Sukses

Berkeliaran di Jalan Tol, Dua Anak Anjing Jadi Penyebab Kemacetan Parah

Sepasang anak anjing menyebabkan kemacetan lalu lintas parah di jalan tol di Phoenix.

Liputan6.com, Phoenix - Sepasang anak anjing menyebabkan kemacetan lalu lintas yang parah di jalan bebas hambatan Phoenix, Arizona, beberapa waktu lalu.

Berdasarkan video yang diunggah melalui Instagram @abcworldnewstonight dari kamera lalu lintas menunjukkan pengejaran yang sulit sebelum akhirnya petugas kepolisian hingga pemadam kebakaran akhirnya menyudutkan kedua anak anjing tersebut. Mereka langsung diamankan.

Dilansir dari Fox10Phoenix, Jumat (2/3/2018), kedua anjing yang membuat kemacetan panjang selama satu jam tersebut akhirnya dapat ditangkap oleh petugas, setelah berkeliaran di Interstate 17 di Phoenix Utara pada Rabu siang.

Setelah jam 11 siang, seorang petugas baru berhasil menangkap salah satu anjing.

"Dia datang dan menaruhnya di samping saya," kata Megan Smith, seorang petugas kontrol hewan.

"Saya menggendongnya dan dia sangat lucu," ujarnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

 

Sedangkan anjing yang satu lagi masih terus berlari di sekitar jalan raya. Hingga akhirnya anjing itu berlari ke sebuah taman RV dari jalan bebas hambatan, di mana beberapa warga mencoba menangkapnya namun tetap tidak berhasil.

Setelah satu jam, dua wanita berhasil menangkap anjing tersebut dan membawanya ke tempat penampungan.

Menurut petugas Animal Control, jika tidak ada yang datang mengakui sebagai pemilik anjing tersebut, mereka akan ditahan di tempat penampungan selama 10 hari, sebelum mereka diadopsi oleh orang lain.

Seperti apa aksi kejar-kejaran petugas yang berusaha menangkap anjing tersebut? Simak video berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.