Sukses

Mazda3 Standar Bisa Bergaya Mazda3 Speed,Tapi..

Liputan6.com, Jakarta - Guna menyasar konsumen yang lebih muda, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) menghadirkan Mazda3 Speed. Mobil ini hadir dengan tambahan aksesori yang diboyong langsung dari Jepang, dan menjadikan tampilannya lebih sporty.

Lalu, apakah pemilik Mazda3 standar, bisa menyulap tunggangannya menjadi Mazda3 Speed?

"Pemilik Mazda3 standar kalau dia mau nambah aksesori bisa kita sediakan. Namun, untuk harganya pasti lebih mahal," jelas Presiden Direktur EMI Roy Arman Arfandy di sela-sela peluncuran Mazda3 Speed di Pacific Place, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Namun, untuk harga detail aksesorinya, pihak Mazda tidak memberikan informasinya secara rinci. Namun, untuk tambahan aksesoris untuk Mazda3 Speed ini memang cukup banyak, sekira 11 aksesori.

"Aksesorinya lumayan banyak, dan semua didatangkan langsung dari Jepang," tegasnya.

Untuk diketahui, Mazda3 Speed ini mendapatkan tambahan aksesori, antara lain front under skirt, rear under skirt, side under skirt, signature illumination, black door mirror caps, dan pelek gunmetal alloy wheel.

Selain itu, terdapat juga black roof spoiler, black shark fin antenna, alumunium sport pedal, LED scuff plate, dan LED interior light.

Seperti model lainnya di Indonesia, Mazda3 Speed juga mengusung teknologi Skyactiv. Mazda3 Speed juga telah dilengkapi fitur i-Eloop untuk meningkatkan efisiensi berkendara serta mengaplikasikan G-Vectoring Control (GVC) untuk mendukung pengendalian lebih baik di tikungan. 

Untuk mesinnya, di balik kap Mazda3 Speed tetap dipersenjatai dengan mesin empat silinder berkapasitas 2,0 liter. Dengan unit tersebut, mobil ini memiliki tenaga 163 Tk dan torsi puncak 210 Nm dengan transmisi otomatis enam speed.

Untuk interior, Mazda menawarkan sistem konektivitas MZD Connect infotainment system dengan layar sentuh tujuh inci, yang dihubungkan dengan smartphone melalui Bluetooth.

Untuk Active Driving Display menampilkan informasi penting pengendaraan langsung di hadapan pengemudi, sehingga dapat memperkecil resiko berkurangnya fokus saat berkendara.

 

Artikel Selanjutnya
Pajak Turun, Mazda Siap Boyong Mazda3 Sedan ke Indonesia