Sukses

Mazda Luncurkan 2 Mobil Baru Lagi, Berapa Harganya?

Liputan6.com, Jakarta Masih dalam rangkaian perayaan satu tahun PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), distributor Mazda di Tanah Air kembali menghadirkan dua model baru lagi.

Kedua model tersebut, adalah Mazda3 Speed dan Mazda CX-5 Touring. Kedua model ini, sekaligus menunjukan komitmen Mazda yang melengkapi seluruh model Mazda, yang telah diperkenalkan secara resmi di Tanah Air pada Maret 2017.

"Model ini merupakan bagian dari visi kami pada 2018 yang akan meningkatkan pangsa pasar Mazda, sekaligus meningkatkan tolak ukur standar layanan pelanggan dan standar kepuasan penjualan," jelas Roy Arman Afandy, Presiden Direktur PT EMI, di sela-sela peluncuran di Pacific Place, Jakarta Pusat, Selasa (20/2/2018).

Mazda3 Speed hadir untuk melengkapi model hatchback yang terlebih dahulu hadir. Model ini hadir dengan tampilan yang lebih sporty, dengan berbagai aksesoris asli yang dibawa langsung dari Jepang. "Tambahan aksesoris asli dari Mazda Speed Jepang ini secara visual menjadikan mobil ini sebagai bagian dari bahasa desain Kodo-Soul of Motion yang menjadi ciri khas Mazda," tambah Roy.

 

1 dari 2 halaman

Mazda CX-5 Touring

Sementara itu, untuk Mazda CX-5 Touring berbasis model GT. Model ini dilengkapi adaptive LED head-light dengan DRL dan Adaptive front lighting system (AFS), blind spot monitoring (BSM) dan smart city brake support (SCBS).

Untuk harganya, Mazda3 Speed tersedia untuk semua pilihan warna Mazda3 dengan banderol Rp 442,8 juta on the road (OTR) Jabodetabek. Sedangkan untuk warna spesial, machine grey dan soul red crystal metallic ada penambahan biaya Rp 4 juta.

Sementara untuk Mazda CX-5 Touring tersedia dalam pilihan warna, yaitu snowflake white pearl mica, jet black mica, dan machine grey metallic, dan dibanderol Rp 498,8 juta OTR Jakarta. Sedangkan untuk penambahan biaya Rp 4 juta untuk warna spesial machine grey.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
5 Mobil di Bawah Rp 250 Juta yang Bikin Anda Terlihat Kaya
Artikel Selanjutnya
Mazda Indonesia Kejar Target, Apa Model Andalannya?