Sukses

Termurah di Kelasnya, Ini yang Diincar Isuzu mu-X 4x4

Liputan6.com, Jakarta - Astra Isuzu punya cara tersendiri untuk memamerkan kemampuan Isuzu mu-X 4x4 di hadapan konsumen. Salah satunya dengan menggelar event bertajuk "mu-Xperience 2018" yang berlangsung di Jeep Station Indonesia, Bogor, Jawa Barat, Selasa (5 Februari 2018).

"Kami sengaja mengundang user untuk merasakan langsung kemampuan mu-X 4x4. Kami bagi dalam dua gelombang di mana per gelombangnya 40 konsumen," terang Chief Operating Officer Astra Isuzu, Harry Kamora di lokasi acara.

Menurutnya, pemasaran kendaraan jenis SUV 4x4 memiliki karakteristik sendiri yang berbeda dengan SUV biasa.

"Kalau dagang yang namanya kendaraan SUV 4x4 ini beda dengan passenger. Passenger itu dagang by emotional,"

"Kalau ini (SUV 4x4) kami tahu kebutuhan mereka dan habis acara ini kami akan follow up lagi baru nanti transaksinya berlangsung. Yang pasti para buyer yang datang sudah menentukan pilihan," Harry menambahkan.

Lebih lanjut ia menyampaikan, SUV 4x4 Isuzu ini menyasar konsumen fleet. "Kami ada tiga segmen yang ditempuh, yakni mining (pertambangan), plantation (perkebunan) dan oil & gas (oli dan minyak)," katanya.

 

1 dari 2 halaman

Termurah di Kelasnya

Sekadar informasi, mu-X 4x4 dipatok Rp 473 juta on the road Jakarta. Dengan harga itu, mu-X menyandang sebagai SUV 4x4 dengan banderol paling murah dibanding kompetitornya.

"Untuk SUV 4x4, harga kami paling worth it. Satu-satunya kendaraan SUV 4x4 yang harganya di bawah Rp 500 juta cuma ini (mu-X), yang lain sudah lebih dari Rp 500 juta bahkan sudah nyentuh Rp 600 juta," tutup Harry.

Sebagai gambaran, Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4x4 dihargai Rp 660 juta. Sementara Toyota Fortuner 2.4 G 4x4 A/T dipatok Rp 578,8 juta.

Artikel Selanjutnya
Pemain Betis Calon Kuat Rekrutan Pertama MU
Artikel Selanjutnya
Top 3 Berita Hari Ini: Yamaha Roda 3 dan Ignis Tak Tergoyahkan