Sukses

Lihat, Dodge Challenger Ini Mirip Banget Lightning McQueen

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pemilik Dodge Challenger memodifikasi habis-habisan mobil kesayangannya sampai serupa dengan karakter utama di film Cars, Lightning McQueen.

Dilansir Autoevolution, Selasa (30/1/2018), tampak mobil keluaran 2015 tersebut dibalut rapi dengan grafis Lightning McQueen.

Salah satu ciri khasnya ialah memiliki guratan senyum di bumper depan. Sementara bagian belakangnya juga tampak spoiler dengan desain dan bentuk yang mirip milik Lightning McQueen.

Dodge ini juga sangat terlihat mirip McQueen karena adanya sayap di bagian belakang. Tinggi mobil juga dibuat lebih rendah dengan pelek yang sudah dipoles dengan warna merah agar serasi dengan warna bodinya yang khas.

Kemiripan Dodge ini semakin diperkuat dengan penambahan tulisan Lightyear di karet ban.

Muscle car Amerika yang memiliki bodi berotot itu diketahui memiliki tenaga yang mencerminkan kekuatan Lightning McQueen di dalam film.

Saksikan Video Pilihan Berikut:

1 dari 2 halaman

Selanjutnya

Tidak disebutkan lebih detail mengenai ubahan mesinnya, tapi eksterior yang eye-catching akan membuat penggemar animasi menyukainya.

Bahan untuk memodifikasi pun tidak diberi tahu. Yang pasti, desain tersebut dibuat oleh Scott Kepple, seorang seniman digital yang menyukai desain usang yang pernah diaplikasikan pada sebuah Porsche Neunelfer.

Adapun untuk pekerjaan kelir Lightning McQueen itu sendiri ditangani oleh Auto Trim Hawaii.

Artikel Selanjutnya
Harley-Davidson Pernah Buat Motor Mungil, Ini Wujudnya
Artikel Selanjutnya
Pakai Knalpot Samping, Ini Spesifikasi KTM RC 250 Terbaru