Sukses

Hobi Motor, Koleksi Kuda Besi Brad Pitt Bikin Ngiler

Liputan6.com, Jakarta - Aktor tampan Brad Pitt ternyata hobi mengendarai sepeda motor. Bahkan, mantan suami Angelina Jolie ini, memiliki sederet kuda besi keren nan mahal yang terparkir di garasi rumahnya.

Produser sekaligus aktor bernama lengkap William Bradley Pitt ini, mengumpulkan banyak sepeda motor selama bertahun-tahun, termasuk Triumph Bonneville, Ducati Desmosedici RR, dan Royal Enfield Bullet 500.

Seperti dilansir Corolenash, berikut koleksi motor keren Brad Pitt:

BMW R1150GS

Untuk koleksi pertamanya, Brad Pitt memiliki BMW R1150GS Adventure lansiran 2015. Motor ini dipersenjatai dengan mesin horizontal flat twin berkapasitas 1.130cc.

Dengan mesin tersebut, motor ini memiliki kecepatan tertinggi hingga 200 km/jam.

Triumph Bonneville

Untuk pilihan kedua, aktor berumur 54 tahun ini juga memiliki Triumph Bonneville. Motor ini dipersenjatai dengan mesin parallel-twin berkapasitas 650 cc.

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

Royal Enfield Bullet 500

Selanjutnya, Royal Enfield Bullet 500 menjadi mahakarya terbaik dari sepeda motor. Kuda besi ini telah diproduksi sejak 75 tahun silam, dengan mesin empat katup fuel-injection.

Ducati Desmosedici RR

Salah satu motor Italia juga menjadi pilihan Brad Pitt, yaitu Ducati Desmosedici RR. Motor ini diperkenalkan di Italian Grand Prix di Mugello pada 2006.

Motor ini, memang dikenal sebagai replika dari motor balap Ducati, dengan pilihan mesin berkapasitas 989 cc dengan titanium valve dan frame carbon yang menambah kesan keren motor ini.

 

3 dari 3 halaman

Selanjutnya

Untuk motor sportnya, Brad Pitt memilih motor asal Jepang, Yamaha R1.

Motor ini memiiki spesifikasi mesin empat silinder dengan kapasitas sebesar 998 cc 16V liquid cooled.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Yamaha R1

 

Artikel Selanjutnya
Cerai dari Brad Pitt, Angelina Jolie Kapok Jatuh Cinta Lagi
Artikel Selanjutnya
Jelang Cerai, Angelina Jolie dan Brad Pitt Makin Ribut