Sukses

Yamaha Buka Lagi Pemesanan XMax, Ini Warna yang Banyak Diminati

Liputan6.com, Jakarta - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali membuka pesanan untuk skuter premium bongsor XMax atau #XOD (Xmax Order Online Day) mulai 10 Januari 2018. Unit yang tersedia pada skuter pastinya dibuat tahun 2018.

Deputy GM Marketing PT YIMM, Eddy Ang mengklaim, kembali dibukanya pesanan Yamaha XMax tak lain karena kualitas feature dan teknologi Blue Core, serta pilihan warna yang menarik konsumen mulai dari Masculine Grey (abu-abu), Elegant White (putih), Ultimate Bronze (coklat) dan Racing Yellow (kuning).

Lebih lanjut Eddy menyampaikan, Xmax yang dibalur warna abu-abu menjadi paling laris dipilih konsumen. Akan tetapi skutik dengan warna kuning saat ini permintaan terus mengalami kenaikan.  

“Karena warna kuning sengaja disiapkan untuk pasar Indonesia saja. Memang bukan warna yang familiar di sini untuk produk sepeda motor, sehingga wajar di awal kemunculannya belum banyak yang beli,” jelas Eddy dalam keterangan tertulis, Jumat (12/1/2018).

Menurut Eddy, alasan konsumen memilih warna kuning tak lain karena warna yang menarik perhatian, sehingga terlihat di jalanan semakin berbeda.

Nah jika Anda berminat meminang pemesanan online XMax bisa dilakukan di situs resmi Yamaha atau datang langsung ke premium dealer untuk order online.

Pihak dealer akan membantu konsumen melakukan pemesanan pada situs resmi order online tersebut. Dalam proses ini konsumen wajib memahami dan menyetujui persyaratan pada saat registrasi.

1 dari 3 halaman

Tata Cara Pemesanan

I. Tata cara registrasi Order Online :

1.  Order Online motor XMAX dapat melalui online pada situs resmi booking Yamaha www.yamahamotoronline.co.id/booking

2. Harga unit XMAX pada halaman website adalah Harga OTR Jakarta, Hargasetiap area/daerah  mengikuti harga jual di Area/daerah masing-masing.*

3. Pada saat pengisian aplikasi order Online konsumen mendapatkan notifikasi bahwa konsumen tidak dapat melakukan perubahan warna motor

4. Konsumen wajib mengisi data pembeli sesuai dengan KTP/SIM, alamat domisili dan data pemakai sesuai dengan KTP/SIM yang akan tercetak pada BPKB dan STNK pada saat registrasi Order Online.

5. Konsumen wajib mengisi nomor Handphone yang dapat dihubungi pada saat registrasi agar Yamaha dapat melakukan follow up ke konsumen ( Maksimal 7 harikerja ).

6. Apabila nomor Telp konsumen tidak dapat dihubungi pada saat verifikasi data Order Online sampai dengan 3 kali , maka Order Online unit XMAX tersebut kami anggap batal.

7. Jika melakukan perubahan data (Alamat & No. Tlp dapat menghubungi call center Yamaha )

8. Konsumen wajib mengisi alamat email pada saat registrasi agar sistem dapat mengirimkan hasil bukti registrasi ke konsumen melalui email.

9. Konsumen wajib memilih dealer sesuai dengan kota domisili pemakai/STNK padasaat registrasi.

10. Konsumen wajib memilih warna unit XMAX pada saat registrasi, dan tidak diperkenankan untuk melakukan perubahan warna.

11. Konsumen wajib memilih metode pembayaran (cash/kredit) pada saat registrasi.

12. Konsumen wajib memahami dan menyetujui persyaratan ORDER ONLINE pada saat registrasi.

13. Konsumen akan mendapatkan bukti registrasi ORDER ONLINE yang dapatdiunduh dalam bentuk PDF dan system secara otomatis akan mengirimkan ke email konsumen setelah registrasi.

14. Konsumen melakukan pembayaran booking fee melalui payment gateway atas nama PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing yang akan dikirimkan link melalui email ataupun pada halaman website pada saat registrasi ORDER ONLINE.

15. Konsumen yang mendapatkan alokasi XMAX adalah konsumen yang telah melakukan pembayaran booking fee setelah melakukan registrasi.

 

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

 II. Pengiriman unit :

Estimasi schedule pengiriman unit akan diinformasikan melalui e-mail & sms dengan mempertimbangkan schedule produksi dari warna yang dipesan.

III. Pembatalan ORDER ONLINE :

1. Jika konsumen tidak melakukan pembayaran booking fee dan melakukan konfirmasi pembayaran dalam tempo 1 x 24 jam terhitung pada proses registrasi ORDER ONLINE maka pesanan akan dibatalkan secara otomatis oleh system.

2. Apabila aplikasi kredit ditolak oleh leasing maka uang pembayaran booking fee akan dikembalikan 100%. Proses pengembalian booking fee membutuhkan waktu maksimal 30 hari kerja setelah aplikasi kredit ditolak oleh leasing.

3. Apabila nomor Telp konsumen tidak dapat dihubungi pada saat maka verifikasi data Order Online booking fee akan dikembalikan 100%, Proses pengembalian booking fee membutuhkan waktu maksimal 30 hari kerja setelah konsumen melakukan konfirmasi kecontact center yamaha.

4. Apabila konsumen melakukan pembatalan pesanan secara sepihak maka uang pembayaran booking fee TIDAK DAPAT dikembalikan. Untuk melakukan konfirmasipembatalan pesanan dapat menghubungi Contact Center Yamaha di nomor telepon :021-2457- 5555 /  461-8000 (Hunting).

IV. Pertanyaan dan Informasi

1.  Hubungi Contact Center Yamaha ke nomor Telp.021-2457- 5555 /  461-8000 (Hunting)

2.  Email : contact_center@yamaha-motor.co.id

* Selisih harga OTR untuk unit 2018 (pemesanan di 2017) adalah tanggung jawab konsumen.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Parah, Motor Sport Jadi Penumpang Motor Bebek
Artikel Selanjutnya
Momen Langka, Perawatan Berkala Motor Lawas Yamaha