Sukses

Tiga Barang Mewah Ini Cocok untuk Penggemar Aston Martin

Pabrikan mobil asal Inggris, Aston Martin, pernah mengeluarkan barang-barang mewah dengan jumlah yang terbatas.

Liputan6.com, Jakarta - Aston Martin selama ini dikenal dunia sebagai produsen mobil mewah asal Inggris. Tapi inovasinya tak hanya sebatas teknologi dan desain untuk mobil saja.

Aston Martin juga pernah mengeluarkan beberapa barang koleksi dengan edisi khusus dan dalam jumlah yang terbatas dengan menggandeng beberapa pabrikan lain. Berikut barang-barang yang pernah diluncurkan Aston Martin:

1. Sneakers Hogan Aston Martin

2017 lalu, pabrikan mobil mewah asal Inggris ini bekerja sama dengan produsen sepatu dari Italia, Hogan, untuk membuat sneakers edisi khusus yang diproduksi secara terbatas. Sneakers yang diberi nama 'Aston Martin x Hogan' ini hanya dibuat 3.000 pasang saja. Aston Martin x Hogan dibuat dari material kulit plus nylon. Desainnya diklaim merefleksikan sisi elegan dari siluet mobil Aston Martin. Untuk harganya diperkirakan sekitar US$400 atau sekitar Rp5,31 juta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

2. Mobiado Grand Touch Aston Martin

Aston Martin sempat merilis smartphone Mobiado Grand Touch Aston Martin pada 2012 lalu. Smartphone yang memiliki kamera 5 megapixel ini sejatinya adalah smartphone Nexus S berbahan mahal yang bisa dipilih sesuai selera pembeli. Bahannya di antara lain logam kuningan bersepuh emas, kayu ebony, atau mutiara.

3 dari 3 halaman

Selanjutnya

3. Jam tangan AMVOX2 DB9 Transponder

Mitra jam resmi dari Aston Martin, Jaeger-Lecoultre meluncurkan AMVOX2 DB9 Transponder pada 2010 silam. Jaeger-LeCoultre AMVOX2 DB9 Transponder dibanderol dengan harga US$ 24,5 ribu atau setara Rp 220 juta. Jam mewah ini memiliki kemampuan istimewa yakni membuka kunci mobil Aston Martin DB9. Cukup dengan menyentuh permukaan layar crystal sapphire-nya, kunci pintu mobil sport kebanggaan Inggris ini akan langsung terbuka.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.