Sukses

Motor Sport TVS Punya Baju Baru, Harga Rp 11 Jutaan

Liputan6.com, New Delhi - TVS Victor edisi premium kini hadir dengan dua warna terbaru, yakni Matte Blue kombinasi putih dan Matte Silver kombinasi merah. Dikutip indianautosblog, Selasa (9/1/2018) sebelumnya TVS meluncurkan Victor edisi premium pada September 2017.

Sebelumnya sepeda motor ini hadir dengan pilihan warna hitam dengan grafis kuning, dan kelir merah dengan grafis emas. Dengan penambahan dua warna Matte yang baru, TVS Victor edisi premium memiliki empat varian warna.

Edisi Premium Matte Series dibanderol dengan harga 55.890 Rupee atau setara Rp11,8 juta. Sayangnya, ini hanya ada di pasar India saja.

TVS Victor menggendong mesin Ecotrust 3 silinder berkapasitas 109 cc yang menghasilkan daya 9,5 Tk pada torsi 7.500 rpm dan 9,4 Nm pada 6.000 rpm.

Mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi 4 percepatan. Kecepatan tertinggi yang diklaim mencapai 90 km / jam.

TVS Edisi Premium ini mendapat rem cakram 240 mm di depan dan rem belakang teromol. Motor ini memiliki tangki bahan bakar 8 liter.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

1 dari 2 halaman

Skutik Baru

Sesosok skutik dengan kamuflase tertangkap kamera di jalanan India. Diperkirakan, skutik tersebut adalah TVS Graphite.

Dilansir Rushlane, Selasa (2/1/2018), adalah seorang Youtuber bernama Irfan Ahmed yang mendapati skutik anyar tersebut sedang terparkir di pinggir jalan. Sejurus kemudian ia mengabadikan skuter yang pernah dipamerkan sebagai motor konsep di Auto Expo 2014 tersebut.

Meski tidak terlihat dengan jelas karena tertutup kamuflase, skutik yang tersedia dalam dua pilihan mesin 125 cc dan 150 cc tersebut masih terlihat sporty.

Disebutkan, skuter ini dilengkapi panel instrumen digital lengkap dengan GPS dan memiliki lampu seinLED. Sementara tutup tangki bahan bakarnya berada di bagian belakang.

Sekadar informasi, TVS Graphite mengusung teknologi Automated Manual Transmission (AMT) yang diklaim menghasilkan perpindahan gigi yang cepat dan sangat presisi sehingga menghasilkan performa dan pengendalian yang maksimal.

Skutik ini juga dibekali teknologi immobilizer dan Smart Electronic Key hadir sebagai fitur keamanan.

Diperkirakan, Auto Expo 2018 yang berlangsung Februari mendatang menjadi debut global skutik anyar tersebut. So, tunggu saja kabar selanjutnya.

Artikel Selanjutnya
TVS Uji Skutik Baru, Ini Penampakannya