Sukses

Buka Tahun, New Honda BeAT Punya Grafis Baru, Harga Naik?

Liputan6.com, Jakarta - Mengawali tahun baru, PT Astra Honda Motor (AHM), langsung memberikan penyegaran salah satu skuter matik (skutik) andalannya, New Honda BeAT eSP dan New Honda BeAT Street eSP. Skutik pabrikan berlambang sayap mengepak ini mendapatkan ubahan desain grafis, sehingga membuat tampilannya semakin bergaya.

Dengan desain grafis terbaru ini, motor asal Jepang ini bisa menjadi tren anak zaman now. Goresan garis yang lebih dinamis dan penyematan logo di bagian sayap depan memperkuat desain kompak dari New Honda BeAT eSP yang semakin terlihat sporty.

Selain itu, dengan gaya kombinasi dua warna yang dipadu dengan grafis terbaru, kini juga menambah kesan eksklusif pada tipe CBS dan CBS-ISS New Honda BeAT eSP.

Sementara itu, untuk New Honda BeAT Street eSP diperkuat dengan setrip baru, dengan penambahan tinta emas. Dipadukan dengan fitur setang lebar, New Honda BeAT Street eSP makin mempertegas gaya dan tampilan dan gaya motor ini, sebagai pilihan konsumen yang menyukai tantangan dan olahraga.

Dijelaskan Marketing Director PT AHM, Thomas Wijaya, penyegaran ini merupakan upaya AHM untuk terus menghadirkan dan memberikan pilihan desain sepeda motor untuk anak muda.

"Honda BeAT dengan ukuran yang ramping, fitur terbaik, dan gayanya yang trendi telah menjadi pilihan terpercaya bagi konsumen di Tanah Air. Mempertahankan hal tersebut, kami menghadirkan desain stripe terbaru, untuk mengikuti perkembangan anak muda yang ingin tampil aktif dan sporty," jelas Thomas, dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Rabu (3/1/2018).

1 dari 2 halaman

Harga Tetap

Untuk diketahui, New Honda BeAT eSP hadir dengan delapan pilihan warna. Pada tipe CW, ditawarkan kelir Dance White dan Hard Rock Black. Harganya, Rp 15.175.000 on the road (OTR) Jakarta.

Sedangkan tipe CBS, terdapat pilihan warna Techno Blue White, Garage Black, dan Funk Red White. Model ini dibanderol Rp 15.375.000 OTR Jakarta. Sedangkan untuk tipe CBS-ISS, hadir dengan pilihan warna Electro Blue White, Soul Red White, dan Fusion Magenta Black, dengan harga Rp 15.875.000 OTR Jakarta.

Sementara itu, New Honda BeAT Street eSP tersedia tipe CBS Street Black dan Street White yang dipasarkan dengan harga Rp 15.875.000 OTR Jakarta.

Honda BeAT series ditargetkan mampu terjual sebesar 2.000.000 unit/tahun.

Artikel Selanjutnya
Honda PCX Hybrid Lokal Segera Diproduksi
Artikel Selanjutnya
Top3 Berita Hari Ini: Honda Vario, Harga dan Spesifikasinya