Sukses

Yamaha Mio M3 Punya Warna Baru, Peleknya Kelir Emas

Liputan6.com, Jakarta - Dipenghujung 2017 PT Yamaha Indonesia Motor Manufakturing (YIMM) merilis tampilan baru dari dua produk skutiknya, yakni Soul GT 125 dan Mio M3 125. Keduanya mendapatkan warna dan grafis baru.

Untuk Soul GT AKS SSS (Advance Key System - Stop & Start System) tersedia satu warna Tough Green Gold (hijau). Sedangkan Soul GT AKS (Advance Key System) memiliki tiga pilihan warna, di antaranya Tough Green (hijau), Challenger Gunmetal (abu-abu), dan Bravery Black (hitam).

Sementara Huruf 'M' besar di samping bodi pada Mio M3 terbaru ini tetap dipertahankan dan dikombinasikan dengan kontras warna yang lebih kalem.

Warna yang tersedia untuk Mio M3 125 AKS SSS meliputi Aggresive White Blue dan Admired Peach Blue. Sesuai dengan tren masa kini, kedua model ini menggunakan pelek kelir emas.

Sementara Mio M3 standard (spoke wheel) ditawarkan dalam pilihan warna Awesome White, Amazing Black, dan Attractive Red.

Menyoal harga, tidak ada perubahan. Soul GT AKS SSS Rp 17.440.000 tetap dipatok dan Soul GT AKS Rp 16.900.000.

Sedangkan Mio M3 125 standard (spoke wheel) Rp 14.400.000 dan Mio M3 125 standard (casting wheel) Rp 15.200.000. Sementara Mio M3 125 AKS SSS Rp 16.100.000. Harga-harga tersebut berstatus on the road Jakarta.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

1 dari 2 halaman

Yamaha NMax

Beberapa waktu lalu, emak-emak pemilik Yamaha NMax melakukan aksi mengejutkan, karena menjadikan bagasi skuter matik tersebut sebagai bak mandi anaknya.

Namun ternyata, aksi emak-emak tersebut ternyata menjalar ke sejumlah pengguna Yamaha NMax lainnya.

 

Tak percaya? Berikut ini sejumlah aksi nyeleneh diperlihatkan akun Instagram @nmaxnation. Pasalnya, dalam akun tersebut, sejumlah jepretan mata kamera memperlihatkan serba-serbi fungsi bagasi Yamaha NMax.

Ya, selain dijadikan pemandian anak, bagasi NMax juga bisa digunakan sebagai tempat santai balita. Bahkan, Anda bisa menaruh bantal sebagai alas.

 Akan tetapi, perlu diperhatikan, hati-hati dengan jok NMax yang dikhawatirkan jadi boomerang, karena dapat menimpa sang bocah.

Selain itu, jok NMax juga bisa digunakan sebagai keranjang buah-buahan, mulai dari  rambutan, salak hingga durian.

Namun yang paling nyeleneh lagi yaitu, seorang pemiliki akun @hamzan_bigok96 yang di-repost@nmaxnation mencoba menyimpan ikan di bagasi NMax.

“Pelihara ikan di akuarium udah terlalu mainstream, coba di jok Nmax kalian ikannya lebih cepat gede😂,” tulisnya.

@iqbalbabul Coba ndre kali aja lele lu bisa idup di box heheheu @andriansyah_firdaus236

@agusti.nur Habis mancing, simpan di bagasi