Sukses

Daihatsu All New Terios Siap Temani Petualangan Anda Setiap Hari

Daihatsu All New Terios hadir dengan konsep Daily New Adventure

Liputan6.com, Jakarta Ada kabar gembira buat para penggemar Daihatsu Terios. Setelah pertama kali diluncurkan 10 tahun lalu, kini resmi diluncurkan seri terbaru dari Terios, yaitu All New Terios.

All New Terios mengalami perubahan drastis dari seri-seri sebelumnya. Mengusung tema Daily New Adventure (DNA), All New Terios dilengkapi fitur-fitur canggih, sehingga mampu menemani masyarakat Indonesia yang aktif untuk berpetualang setiap harinya.

"New Terios dikembangkan dengan konsep Compact 7-Seater SUV dan paling sesuai dengan kondisi di Indonesia. All New Terios dibekali dengan mesin generasi terbaru, yaitu 2NR-VE 1.500 cc yang semakin irit, tetapi tetap memiliki performa yang optimal," ujar Eiji Fujibayashi, dalam presentasinya di acara peluncuran Daihatsu All New Terios di Jakarta, Kamis (23/11/2017).

Fitur keamanan All New Terios juga semakin advanced. Mobil ini dilengkapi dengan Anti Lock Brake System (ABS) dan Electronic Brakeforce Distribution (EBD) untuk seluruh tipe, serta Vehicle Stability Control (VSC) dan Hill Start Assist (HSA) di tipe tertinggi.

All New Terios dijual dalam tujuh tipe, yaitu tipe X Manual, X Deluxe Manual, X Deluxe Automatic, R Manual, R Automatic, R Deluxe Manual, dan R Deluxe Automatic. Pilihan warnanya, Bronze Metallic, Purple Metallic, Midnight Black Metallic, Scarlet Red Metallic, Classic Silver Metallic, dan Icy White.

Informasi lebih lengkap mengenai Daihatsu All New Terios, bisa Anda saksikan di video berikut ini.

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.