Sukses

Cuma Sehari, Beli Mobil di Harbolnas Gratis Motor

Sejumlah situs belanja online menggelar program 11.11 dengan promo menarik menarik di Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas), 11/11/2017.

Liputan6.com, Jakarta - Hari Belanja Online Nasional (Habolnas) yang jatuh pada hari ini, Sabtu (11/11/2017), menjadi ajang yang paling ditunggu para pemburu diskon di pasar digital.

Bertepatan dengan Harbolnas, berbagai promo menggiurkan ditawarkan sejumlah e-commerce, mulai dari potongan harga hingga banjir hadiah.

Dengan mengusung program 11.11, promo Harbolnas ini hanya digelar hari ini saja, seperti yang dilakukan Lazada, AliExpres, hingga Momobil.id.

Di situs belanja online Lazada misalnya, sejumlah aksesori dan perlengkapan mobil, diskon yang diberikan gila-gilaan yaitu sampai 70 persen.

Beberapa aksesori dan perlengkapan mobil yang dimaksud di antaranya pengharum, audio video, aksesori interior, ban, cover mobil dan masih banyak lainnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Beli Mobil Dapat Motor

Hal tersebut juga dilakukan AliExpres. Promo yang diberikan berupa diskon cukup menggiurkan baik aksesori dan perlengkapan mobil maupun sepeda motor.

Sementara itu, situs belanja online Momobil.id tak kalah menarik untuk promo 11.11, yaitu menghadirkan ‘Beli Mobil Bisa Dapat Motor’.

Tak hanya itu, beberapa hadiah lainnya juga bisa Anda dapatkan seperti voucher MAP, bensin selama satu tahun, pajak STNK tiga tahun, hingga biaya garansi.

Semua hadiah ini hanya akan Anda dapatkan hari ini saja, tanpa diundi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.