Sukses

X-Class, Pikap Pertama dari Mercedes

Pikap pertama dari Mercedes ini dijanjikan akan menggabungkan kemewahan, keanggunan, dan kepraktisan sehari-hari.

Liputan6.com, Jakarta Mercedes-Benz memberikan bocoran resmi pertama dari X-Class yang akan diluncurkan minggu depan. Pikap pertama dari Mercedes ini dijanjikan akan menggabungkan kemewahan, keanggunan, dan kepraktisan sehari-hari.

Dr Dieter Zetsche, Chairman of the Board of Daimler AG & Head of Mercedes-Benz Cars, mengatakan, “Dengan kehadiran pikap Mercedes-Benz, kami akan menutup kekosongan terakhir di portofolio. Target kami, kami ingin menawarkan kendaraan untuk konsumen yang menyesuaikan kebutuhan. X-Class akan menetapkan standar baru di segmen yang berkembang.”

Dikutip dari lama resmi Mercedes, varian tertinggi X-Class akan menggunakan mesin V6 Diesel yang dikombinasikan dengan sistem all-wheel drive 4Matic. Sistem tersebut akan dikombinasikan dengan sistem kendali traksi elektronik, transfer case, dan dua differential lock.

Dari teaser yang beredar, tidak banyak yang bisa terlihat. Lampunya, mengadopsi LED, logo tiga bintang terpampang dengan jelas di bagian gril, beberapa nuansa chrome menyemati bodinya.

Bagi Mercedes, target pasar utama dari X-Class ini adalah Argentina, Brasil, Afrika Selatan, Australia, Selandia Baru, dan Eropa. Seperti apa nanti wujud pikap pertama dari Mercedes? Ikuti perkembangan selanjutnya pada 18 Juli mendatang.

 

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.