Sukses

Richard Hammond Terlibat Kecelakaan dengan Supercar Listrik

Richard Hammond terlibat dalam kecelakaan yang cukup serius saat pengambilan gambar untuk 'The Grand Tour' Season 2 di Switzerland.

Liputan6.com, Switzerland Richard Hammond terlibat dalam kecelakaan yang cukup serius saat pengambilan gambar untuk 'The Grand Tour' Season 2 di Switzerland. Untungnya, Hammond tidak mengalami cedera yang cukup serius, meskipun mobil yang digunakannya rusak cukup parah.

Seperti diberitakan Carscoops.com, Minggu (11/6/2017), Hammond sedang mengendarai Rimach Concept One. Namun karena suatu hal, Hammond kehilangan kendali dari supercar elektrik tersebut.

Mobil yang memiliki tenaga 1.224 Tk tersebut ditaksir memiliki nilai $1 juta (setara Rp13,3 miliar).

"Richard kini sudah sadar dan berbicara, Richard berhasil keluar dari mobil sebelum mobil tersebut terbakar. Dia (Hammond) diterbangkan dengan ambulans udara untuk dirawat di rumah sakit daerah St.Gallen, diketahui terdapat keretakan pada lututnya," ungkap keterangan resmi dari The GrandTour.

Ini bukanlah kecelakaan pertama yang dialami oleh Hammond. Pada tahun 2006 silam, Hammond terlibat dalam kecelakaan fatal saat mengendarai mobil bertenaga jet, yang membuatnya koma selama dua minggu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mobil listrik, mobil yang digerakkan dengan motor listrik,pakai energi listrik yang disimpan dalam baterai atau tempat penyimpan energi lain

    Mobil Listrik

  • Hammond