Sukses

Wuling Confero S, Penantang Avanza CS Hadir di PRJ 2017

Para pengunjung bisa melihat dan merasakan langsung bagaimana sosok Wuling Confero S di Jakarta Fair mulai 8 Juni-16 Juli 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Wuling Motors, perusahaan otomotif asal China ini siap berekspansi di Indonesia. Bertepatan dengan ajang Jakarta Fair 2017, di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta 8 Juni-16 Juli 2017, mereka akan menampilkan produknya untuk pertama kali yaitu, Confero S.

Kehadiran Wuling Confero S di Jakarta Fair 2017 sengaja dilakukan agar para pengunjung dapat melihat langsung dan merasakan kenyamanan mobil tersebut. Untuk waktu peluncurannya, Wuling Confero S baru akan hadir pada kuartal ketiga 2017.

“Berpartisipasi di Jakarta Fair tahun ini merupakan bentuk realisasi komitmen kami untuk Indonesia. Dengan menampilkan MPV kami, Confero S, untuk menyapa pelanggan pertama kalinya,” kata Vice President of Vehicle Sales, Service and Marketing (VSSM) Wuling Motors, Cindy Cai dalam keterangan tertulis, Rabu (7/6/2017).

Cindy rupanya sangat optimis Confero S dapat diterima konsumen di Tanah Air. Menurutnya, mobil tersebut diciptakan setelah mendengarkan dan memahami kebutuhan masyarakat akan suatu kendaraan.

Wuling Conferos S ini memang memiliki desain Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) yang digadang-gadang akan menggoyangkan pasar Avanza CS.

Belum lagi, nama Confero S berasal dari bahasa Latin, Confero yang artinya 'untuk kebersamaan' (to bring together), sementara 'S' di belakang kata Confero adalah singkatan dari 'Sport'.

Dengan begitu, mobil tersebut diklaim tidak hanya mobil fungsional yang nyaman untuk perjalanan bersama keluarga, namun juga bergaya elegan dan sporty.

Tak sekedar menghadirkan model atau produk baru, Wuling diketahui telah menyiapkan 50 titik penjualan dan layanan terpadu sepanjang 2017.

Selain itu, mereka juga mempersiapkan skema finansial untuk pembelian mobil Wuling di seluruh nusantara juga sedang dipersiapkan.

“Selain menampilkan MPV pertama kami, kami juga telah menyiapkan program spesial bagi semua pengunjung yang datang ke booth kami. Mari kunjungi booth kami di Jakarta Fair dan rasakan kenyamanan Confero S,” ajak Cindy.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.