Sukses

Wow, Pria ini Tarik Tujuh Sedan Pakai Alat Vitalnya

Liputan6.com, Shandong - Seorang pria di China, tepatnya di kota Zibo, Shandong melakukan aksi yang cukup mencengangkan. Pasalnya, pria bernama Ye Wei itu menarik tujuh mobil sedan Audi dengan menggunakan alat vitalnya.

Dilansir Dailymail, Selasa (4/4/2017), aksi Wei telah dilakukan pada 30 Maret 2017 lalu, di mana tujuh mobil sedan buatan Jerman dengan total berat mencapai 12,6 ton ditarik menggunakan kelaminnya sejauh delapan meter.

Sontak saja, pria berusia 39 tahun ini memecehkan rekor dunia, termasuk rekornya sendiri yang telah dilakukan pada April tahun lalu dengan hanya menarik lima unit mobil.

Menurut Ye, kekuatan alat vitalya dalam menarik tujuh mobil lantaran memiliki teknik yang disebut Xi Sui Gong atau Xi Sui.

Teknik tersebut, diklaim termasuk dalam kesehatan karena dapat meningkatkan kekuatan vitalitas khususnya bagi kaum pria.

Ekspresi Yei Wei saat menarik tujuh sedan Audi dengan menggunakan buah zakarnya. (Pear/Dailymail))

Selain itu, Ye juga mengaku, rahasia kekuatan tersebut lantaran dirinya telah berlatih kung fu kurang lebih selama 30 tahun.

Seorang pria di kota Zibo, Shandong bernama Ye Wei mampu menarik tujuh mobil dengan alat kelaminya. (Pear/Dailymail)

Ye sendiri menyatakan, dirinya telah menjadi kepala sekolah untuk tiga seni bela diri yang berbeda, mulai dari Hung Kuen, Shaolin Kuen, dan Thai Boxing.