Sukses

Pasca Gempa Aceh, Bengkel Kembali Bangkit

Musibah gempa bumi yang menimpa Aceh beberapa waktu lalu mengundang keprihatinan

Liputan6.com, Pidie Jaya - Musibah gempa bumi yang menimpa Aceh beberapa waktu lalu mengundang keprihatinan. Seratusan jiwa merenggang nyawa dan 700 orang lainnya luka-luka serta 11.730 bangunan rusak.

Guna meringankan beban korban gempa, PT Topindo Atlas Asia selaku pemegang merek pelumas TOP 1 menyalurkan dana untuk bengkel rekanan yang terkena bencana. Tidak cuma itu, TOP 1 juga menghapus hutang dari bengkel-bengkel yang terkena dampak gempa bumi dan memberikan produk baru untuk mereka memulai usaha kembali.

Dalam keterangan resminya, Presiden Komisaris PT Topindo Atlas Asia Rudy Hartono menerangkan, penyaluran bantuan ini diberikan melalui Perwakilan Oli TOP 1 di Sumatera.

"Semoga bantuan ini bisa memberikan manfaat untuk para mitra kerja kami khususnya dan doa yang terbaik semoga Pidie Jaya cepat pulih bangkit dari bencana alam ini," terangnya.

Disebutkan, Perwakilan Oli TOP 1 di Sumatera, Erwin Huang, mendatangi langsung Bengkel rekanan di Pidie Jaya pada 21 Desember lalu. Di Aceh, bengkel rekanan TOP 1 mencapai 858 bengkel. Sementara pelumas TOP 1 yang paling laris di Tanah Rencong adalah oli motor TOP 1 MC 20W-50 dan TOP 1 HP 20W-50.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.