Sukses

Sosok Almarhum Dodi Triono, Arsitek yang Menyukai Mobil Sport

Liputan6.com, Jakarta - Kasus perampokan sadis di Pulomas, Jakarta Timur menjadi peristiwa di penghujung 2016. Setidaknya enam orang tewas dalam peristiwa itu.

Dodi Triono (59), yang merupakan arsitek dan pengusaha di bidang properti beserta dua orang putrinya turut jadi korban. Dodi dikenal sosok yang ramah. Ia juga dipercaya menjadi Ketua RT 12 RW 16 Kelurahan Kayu Putih, Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur.

Semasa hidup, berdasarkan penelusuran Liputan6.com, Dodi ternyata memiliki hobi otomotif. Dalam sebuah akun Instagram yang diduga miliknya, ia memperlihatkan mobil sportnya, Lamborghini dan Ferrari.

Dalam sebuah unggahan foto pada 34 pekan yang lalu, Dodi mengenakan kemeja hitam dan celaka pendek itu berpose diantara sebuah Ferrari 458 berkelir putih dan Lamborghini Gallardo oranye serta Hummer kelir hitam.

Ferrari 458 merupakan mobil yang diproduksi antara 2009-2015, menggendong mesin V8 4,5 liter yang hasilkan tenaga 570 Tk. Dengan mesin ini, 458 Italia mampu berakselerasi hingga 100 km/jam dalam tiga detik, sebelum sampai pada kecepatan 325 km/jam.

 

Foto kiriman dtr175 (@dtr175) pada

Selain itu, berdasarkan foto-foto pada akun Instagram itu, ia juga mengunggah sportscar Porsche juga Mercedes-Benz. Tak luput, ia juga pernah menggunggah foto mobil Bentley dan Jeep. 

 

Foto kiriman dtr175 (@dtr175) pada

Loading