Sukses

Fuelwatch Volvo Indonesia Dorong Solusi Transportasi yang Prima

Salah satu upaya Volvo Indonesia dalam meningkatkan pelayanan ke pelanggan adalah menggelar pelatihan serta kompetisi.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu upaya Volvo Indonesia dalam meningkatkan pelayanan ke pelanggan adalah menggelar pelatihan serta kompetisi bagi para mekanik dan pengemudi. Tujuannya tak lain adalah menghasilkan solusi transportasi yang prima bagi para pelanggannya.

Beberapa waktu lalu, mekanik Volvo Trucks dan UD Trucks yang membela panji Volvo Indonesia sukses dalam kompetisi teknisi tingkat dunia. Mekanik Volvo Truck menyabet gelar juara satu pada kompetisi Vista di Swedia pada 31 Mei – 2 Juni 2016. Sedangkan mekanik UD Truck mengunci posisi pertama di kejuaraan GEMBA challenge di Ageo, Jepang 13-15 November 2016.

"Kualitas dari mekanik Volvo di Indonesia saat ini menunjukkan bahwa kami siap untuk memberikan pelayanan prima kepada para pelanggan dengan adanya mekanik yang ahli di kelas global," terang Presiden Direktur Volvo Indonesia Valery Muyard di Jakarta.

Tidak cuma mekanik, Volvo Indonesia juga rutin menggelar kompetisi untuk para pengemudi truk lewat ajang yang diberi nama Fuelwatch. Lomba irit-iritan menggunakan truk ini merupakan kompetisi dunia.

Final nasional diadakan di Serpong, Jawa Barat pada April lalu. Dua pemenang dalam kompetisi ini diberi penghargaan berupa tiket untuk berkompetisi di Final Global Fuelwatch 2016 di Gothenberg, Swedia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.