Sukses

Komunitas Non-Honda Ikut Ramaikan CBR250RR Fun Race

PT Astra Honda Motor (AHM) menggelar CBR250RR Fun Race di 9 Kota besar Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) menggelar CBR250RR Fun Race di 9 Kota besar Indonesia. Kegiatan yang ditujukan bagi komunitas pecinta motor sport ini diperkirakan mencapai 1.150 orang dari 30 komunitas.

General Manager Marketing Planning & Analysis Division AHM A. Indraputra menyampaikan, melalui ajang ini pihaknya ingin mengedukasi bagaimana berkendara yang baik dan benar di lintasan balap maupun saat berkendara di jalan raya dengan motor berperforma tinggi seperti All New Honda CBR250RR.

"Acara yang dikemas secara fun ini sekaligus merupakan ajang silaturahmi komunitas Honda dan mempererat rasa persaudaraan yang tinggi di antara mereka," terang Indraputra dalam keterangan resminya.

Sebagai informasi, CBR250RR Fun Race dimulai dari Stadion Kanjuruhan Malang pada Sabtu (3/12), dilanjutkan pada 4 Desember 2016 di Sirkuit Kalan Samarinda dan Sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya. Kemudian di Stadion Maguwohajo Sleman Jogjakarta pada 17 Desember 2016, Lapangan Murjani Banjarbaru dan Sirkuit Sentul Bogor 18 Desember 2016.

Acara ini juga dilangsungkan di Sirkuit IMI Pancing Medan pada 24 Desember 2016 dan berakhir pada 22 Januari 2017 yang dilangsungkan di Sirkuit Puncak Mario Sidrap dan lapangan SKA CoEX Pekanbaru. Dalam menggelar acara ini AHM bekerjasama dengan 11 dealer utamanya dan menggunakan 44 motor tes.

Tercatat komunitas Honda yang turut berpartisipasi di acara ini yaitu Asosiasi Honda CBR,  Honda CBR Riders Jakarta, CBR Owner Tangerang, CBR Club Makassar, CBR Banjarmasin, CBR Jatim Surabaya, Club Jatim CBR Sidoarjo, Rider All CBR Semarang, CBR Brotherhood Yogyakarta, CBR Tasikmalaya Rider, HCRC Banten, Riau CBR Club,CBR Club Indonesia, dan klub CBR lainnya.

Menariknya, tidak cuma komunitas Honda saja yang mengikuti acara ini. Komunitas non-Honda juga turut meramaikan, salah satunya adalah pengguna Yamaha YZF-R25.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini