Sukses

Ini SUV Pilihan Wanita

Liputan6.com, Jakarta Penggemar mobil di Amerika Utara tengah sibuk dengan finalis NACTOY 2017 dan Green Car of the Year. Di sisi lain, perempuan ternyata telah memilih kendaraan favorit versi mereka. Mobil apakah yang terpilih?

Pilihan mereka tahun ini jatuh pada Jaguar F-Pace yang meraih penghargaan ‘Supreme Winner’ pad 2016 Women’s World Car of the Year Awards. SUV pertama milik Jaguar itu juga meraih penghargaan sebagai Women’s World SUV/Crossover of the Year Award. Demikian seperti dikutip dari carvaganza.

Penghargaan ini mendapat sambutan dari Head of Global PR JLR, Fiona Pargeter. “Penghargaan Supreme Winner dan Best SUV/Crossover pada 2016 Women’s Car of the Year Award adalah prestasi besar menjadi kisah sukses F-Pace. Kombinasi desain yang indah, kemudahan dalam penggunaan sehari-hari, dan pengalaman berkendara menjadi daya tarik,” kata Pargeter.

Jaguar F-Pace menjadi mobil terbaik dari 294 mobil, yang dicalonkan oleh 17 juri dari 14 negara. Jaguar F-Pace menjadi yang terbaik dari enam kategori pemenang. SUV asal Inggris itu mengungguli pemenang tahun lalu, Volvo XC90, yang juga meraih dua kategori.

(raju)

Loading