Sukses

Honda CBR250RR Cuma Bisa Servis di Dealer Khusus, Kenapa?

Supersport seperempat liter ini hanya bisa melakukan perawatan rutin di jaringan dealer Wing dan Big Wing.

Liputan6.com, Karawang - Setelah mengumumkan spesifikasi teknis, PT Astra Honda Motor (AHM) selaku agen pemegang merek Honda di Indonesia membuka layanan purna jual untuk CBR250RR. Nantinya, super sport bermesin seperempat liter ini hanya bisa melakukan perawatan rutin di jaringan dealer Wing dan Big Wing.

"Kami juga sudah menyiapkan 145 layanan penjualan dan purna jual yang terdiri dari Big Wing dan Wing dealer Honda. Jaringan ini yang akan memberikan layanan terbaik bagi pecinta all new Honda CBR250RR di Tanah Air," ucap Johannes Loman, Wakil Presiden Direktur PT AHM, yang ditulis Jumat (4/11).

Sebagaimana diketahui, Big Wing selama ini tersedia sebagai pusat perbaikan dan perawatan moge Honda. Jaringan Big Wing memenuhi kriteria untuk perawatan CBR250RR.

Sebaliknya, jaringan dealer Wing hanya tersedia untuk CBR250RR. Namun demikian, big bike Honda tidak bisa melakukan perawatan rutin di dealer Wing. Flagship terbaru Honda ini juga tidak bisa melakukan perawatan rutin di AHASS biasa karena butuh penanganan khusus.

"Kami berusaha menyiapkan semuanya dengan baik karena kami ingin selalu dapat menemani masyarakat mendapatkan kesenangan berkendara dan mewujudkan mimpinya," tutur Loman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.