Sukses

Helm Dani Pedrosa Diobral, Siapa Minat?

Cargloss Prorider menjajakan helm edisi khusus pembalap yang dijual dengan jumlah yang sangat terbatas.

Liputan6.com, Jakarta - Bukan rahasia umum kalau ajang otomotif seperti Indonesia Motorcycle Show (IMoS) adalah tempat para pelaku industri memperkenalkan produknya ke masyarakat. Salah satu cara yang paling sering dilakukan adalah memberikan sejumlah promo.

Hal yang sama juga dilakukan oleh Cargloss Proriders, distributor resmi helm Arai di Indonesia. Di sini, mereka menjajakan helm edisi khusus pembalap yang dijual dengan jumlah yang sangat terbatas.

"Kami ada tiga helm khusus, RX-7X Pedrosa Samurai, RX-7X Russell, dan RX-7X Hayes. Semuanya didiskon 21 persen, dari Rp 10 juta jadi Rp 7,9 juta," ujar Ias, tenaga penjual Cargloss kepada Liputan6.com, di Jakarta, Kamis (3/11/2016).

Memang dalam hal desain ketiga helm itu mirip dengan yang digunakan Dani Pedrosa, Scott Russell, dan Josh Hayes, dalam ajang balap yang mereka ikuti. Semua helm ini berbasis Arai RX-7X.

Ketiga helm ini dibuat menggunakan bahan karbon fiber, sehingga lebih ringan tetapi kuat. Memang helm khusus balap umumnya menggunakan material ini.

Ias mengatakan, diskon ini diberikan hanya untuk 10 pembeli pertama tiap model motor. Sejauh ini, helm Pedrosa telah dibeli tujuh orang, sementara yang lainnya lima orang. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini