Sukses

Touring Nasional Motor-motor Kustom, Dalam Rangka Apa?

Salah satu yang dipersiapkan untuk menambah gaung puncak Big Bang Suryanation Motorland adalah touring dengan nama `Suryanation Ride`.

Liputan6.com, Jakarta - Suryanation Motorland, hajatan akbar pecinta modifikasi di seluruh Indonesia, akan memasuki acara puncak bertitel Big Bang Suryanation Motorland, di Malang, akhir pekan ini (29/10/2016).

Sebelum acara tahunan ini dihelat, pihak penyelenggara, dalam hal ini Suryanation, menggelar kegiatan lain. Salah satu yang dipersiapkan untuk menambah gaung puncak acara modifikasi itu adalah touring dengan nama `Suryanation Ride`.

Dalam rilis resmi yang diterima Liputan6.com, disebutkan bahwa Suryanation Ride akan mengambil rute perjalanan dari Bali menuju Malang. Adapun peserta touring adalah anggota komunitas terpilih dari kota yang sudah pernah disinggahi.

Kota-kota tersebut adalah Medan, Palembang, Semarang, Makassar, dan terakhir Malang. Semua peserta dipilih secara acak, dalam arti tidak ada mekanisme yang sama di tiap kota. Ini juga berkaitan dengan semakin banyaknya aliran modifikasi.

Mereka semua akan melewati jalanan dengan panorama khas Indonesia. Beberapa tempat yang akan dilalui adalah Pantai Kuta, Taman Nasional Baluran, dan Bromo.

Ari Kusumo Wibowo, Brand Manager Surya PT Gudang Garam Tbk, mengatakan bahwa Suryanation Ride adalah bentuk apresiasi Suryanation terhadap komunitas yang sudah hadir di acara Main Event. Ia mengatakan siap menggelar acara puncak.

"Di acara puncak kali ini, kami akan tetap menghadirkan konten acara yang lekat dengan dunia Kustom Kulture dan juga menghibur bagi para bikers," terangnya.

Big Bang Suryanation Motorland akan dimeriahkan beragam acara. Namun yang menarik tentu saja adalah Kustom Bike Show dimana pemenang di tiap kota akan kembali berkompetisi untuk memperoleh titel King of Suryanation Motorland 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini