Sukses

Servis Gratis, Simpati Honda Motor buat Korban Banjir Garut

Akibat banjir bandang ini banyak kendaraan bermotor turut menjadi korban.

Liputan6.com, Jakarta - Banjir bandang melanda Garut, Jawa Barat. Kecamatan Bayongbong, Tarogong Kidul, Tarogong Kaler, Banyuresmi, Karangpawitan, Pasirwangi, dan wilayah Garut kota menjadi lokasi terparah banjir bandang ini.

Banjir merendam permukiman penduduk, fasilitas umum, dan menghanyutkan warga hingga korban tewas. Laporan terakhir, 15 orang tewas dan 18 orang dinyatakan hilang.

Akibat banjir bandang ini banyak kendaraan bermotor turut menjadi korban. Selaku dealer utama sepeda motor Honda di wilayah Jawa Barat, PT Daya Adicipta Motora (DAM) langsung bergerak cepat untuk membantu sepeda motor Honda yang menjadi korban banjir.

Bekerjasama dengan jaringan AHASS di wilayah Garut, DAM memberikan bantuan berupa servis gratis. "Kami membuka pos dan memberikan servis gratis motor Honda karena kami sadar bahwa masyarakat akan sangat butuh alat transportasi yang aman dan baik untuk keperluan harian mereka," terang General Manager Sales, Marketing dan Logistik DAM Lerri Gunawan dalam keterangan resminya, Kamis (22/9/2016).

Tidak cuma layanan servis gratis, DAM turut memberikan donasi untuk meringankan beban korban banjir. "Kami tengah menyiapkan kebutuhan mendasar untuk memenuhi kebutuhan sehari-sehari. Donasi yang kami berikan berupa selimut, obat-obatan, air mineral dan lainnya," tutup Lerri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini