Sukses

Intip Mazda2 Midnight Edition di Filipina

Mazda Filipina memperkenalkan mobil baru bernama Mazda2 Midnight Edition, baru-baru ini.

Liputan6.com, Manila - Mazda Filipina memperkenalkan mobil baru bernama Mazda2 Midnight Edition, baru-baru ini. Mobil ini adalah salah satu lineup dari Premium Series yang diperkenalkan di negara itu.

Perbedaan antara Mazda2 Midnight Edition dan Mazda2 versi standar adalah tampilannya. Di eksterior, Mazda melengkapi model ini dengan perangkat body kit merah semisal grill, spoiler, wraparound skirt, dan front lip.

Tidak seperti edisi spesial lain di mana velgnya pun berubah, pada mobil ini velg yang digunakan masih versi standar.

Beralih ke interior, Mazda2 Midnight Edition dilengkapi dengan dua layar LCD dan layar digital untuk menunjukkan kecepatan. Di dashboard tak terlalu banyak tombol, sebagaimana mobil-mobil mahal keluaran pabrikan Eropa.

Pada dasarnya interiornya sama dengan Mazda2 spesifikasi tertinggi. Meski memang ada beberapa tambahan lain seperti jahitan pada jok.

Di balik kap juga tak ada yang berbeda dibanding yang standar. Mobil ini menggendong mesin terkecil di lineup SkyActiv, 1,5 liter bertenaga 106 Tk. Mesin ini disandingkan dengan transmisi otomatis 6 percepatan.

Dengan segala kelebihan yang ditawarkan, Mazda Filipina menawarkan Mazda2 Midnight Edition dengan harga 998 ribu peso filipina atau setara Rp 273,92 juta. Harganya lebih mahal ketimbang versi standar yang dibanderol 975 ribu peso.

Sebagai tambahan, selain Midnight Edition, dua edisi lagi yang ada di lineup Premium Series adalah Mazda2 Kabuki Series dan Mazda 2 Crimson Edition.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini