Sukses

Top 3: Cerita Kuburan Mobil Tua Bikin Penasaran

Kisah seram di kuburan mobil-mobil tua masuk dalam tiga artikel yang paling disorot pembaca setia Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Kisah seram di kuburan mobil-mobil tua masuk dalam tiga artikel yang paling disorot pembaca setia Liputan6.com.

Di samping itu, Valentino Rossi yang ragu dengan kemampuan YZR-Z1 dan 10 mobil eksotis ronaldo tak luput dari perhatian. Berikut top 3 artikel otomotif:

1. Kisah Kuburan Mobil Tua yang Bikin Bergidik

Bagi Anda yang pernah plesir ke Belgia tentu tak asing lagi dengan lebatnya pepohonan. Tapi di balik indanya pohon-pohon rimbun di sana, siapa sangka ada kisah kuburan mobil-mobil tua yang bikin bulu kuduk bergidik.

Ya, lokasinya ada di Chatilion, Belgia Selatan. Warga setempat menjuluki area tersebut sebagai kuburan kendaraan. Wajar di hutan rimbun itu, ratusan bangkai kendaraan kuno teronggok begitu saja hingga puluhan tahun.

Selengkapnya, klik di sini.

2. Berita Terkini, Valentino Rossi Ternyata Masih Ragu pada YZR-Z1

Sejak GP terakhir, Valentino Rossi telah mencoba sasis dan lengan ayun (swingarm) baru untuk tunggangannya, YZR-M1. Ia merasa cocok dengan sasis baru, tapi tidak dengan lengan ayunnya.

"Saya punya lebih banyak keraguan dengan lengan ayun. Bagi saya, tidak ada perubahan berarti. Jadi saya tidak tahu apakah kami akan terus menggunakannya atau tidak," ujar Rossi, dikutip dari crash.net, Sabtu (3/9/2016).

Selengkapnya, klik di sini.

 

3. Mengintip 10 Mobil Eksotis Koleksi Cristiano Ronaldo

Siapa tak kenal dengan bintang lapangan hijau yang satu ini. Ya, dialah Cristiano Ronaldo, pemain kelahiran Portugal yang kini jadi andalan klub raksasa Liga Spanyol, Real Madrid.

Kepiawaiannya mengolah si kulit bundar tak lagi diragukan. Selama karirnya, sudah ratusan gol ia cetak. Bahkan sepanjang 236 penampilannya bersama Real Madrid, pemain 31 tahun itu telah membukukan gol sebanyak 260 kali.

Selengkapnya, klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini