Sukses

MPV Bongsor KIA Bangkit Lagi

Lama hilang dari peredaran di segmen MPV full-size tanah air, PT Kia Mobil Indonesia (KMI) kabarnya siap memasarkan kembali Kia Carnival.

Liputan6.com, Jakarta - Lama hilang dari peredaran di segmen MPVfull-size tanah air, PT Kia Mobil Indonesia (KMI) kabarnya siap memasarkan kembali Kia Sedona atau juga dikenal sebagai Carnival.

Hal ini merupakan gebrakan dari KMI sebagai pertanda kebangkitan mereka setelah GIIAS 2015 tahun lalu tidak ikut serta.

Sebagaimana diketahui, Carnival sempat menjadi primadona MPV keluarga pada masa itu. Karena pada masa tersebut masih berjayanya era minibus dengan ladder frame yang dikuasai oleh Toyota Kijang dan Isuzu Panther. Demikian dilansir dari Oto.com.

Kia Carnival generasi pertama muncul sebagai pionir MPV dengan sasis monokok dan menggunakan pintu geser. Kabin sangat lapang untuk menampung 7 orang penumpang dewasa serta nyaman dengan kekedapan kabin dan suspensi khas mobil Eropa jadi andalan mobil ini.

Lalu, seperti apa fitur yang dijagokan Kia Carnival generasi terbaru itu, baca selengkapnya melalui tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini