Sukses

Juarai Wimbledon, Andy Murray Dapat Jaguar F-PACE

F-PACE untuk Murray ini adalah edisi bespoke alias pesanan khusus.

Liputan6.com, London - Andy Murray jadi pahlawan Britania Raya karena berhasil menjuarai turnamen Wimbledon pekan lalu. Untuk merayakan keberhasilan petenis pria nomor  dua dunia ini, Jaguar Land Rover menghadiahi Jaguar F-PACE.

Dilansir Carsession, JLR memasangi logo pada mobil fleet yang digunakan pada turnamen tenis bertaraf internasional itu. Adapun hadiah F-PACE untuk Murray ini adalah edisi bespoke alias pesanan khusus.

Di partai puncak, Andy berhasil memenangkan tiga set langsung melawan Milos Raonic. Petenis asal Skotlandia ini mendapat kehormatan menumpangi F-PACE dengan disupiri ke The All England Lawn Tennis Club.

"Ini tentunya suatu kehormatan bermitra dengan ikon Inggris dan merayakan kemenangan bersejarah bersamanya. Kami mengucapkan selamat pada Andy yang fantastis dalam kejuaraan itu dan kami berharap ia memakai F-PACE," kata Scott Dicken, Direktur Pemasaran JLR.

Selain mendapat hadiah mobil, petenis kelahiran 1987 ini mendapat hadiah cek senilai 2 juta pound sterling. Ia menargetkan untuk jadi pemuncak klasemen petenis pria dengan menggeser Novac Djokovic.

Jaguar F-Pace mengusung mesin 3.0 liter supercharged dengan 340 Tk pada 4000 rpm dan torsi 450 Nm pada 1750 rpm.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini