Sukses

Jurus Optimalkan Fitur Kenyamanan Mobil untuk Mudik

Perjalanan menuju kampung halaman saat mudik nanti pasti akan menyita tenaga, baik pengemudi maupun penumpang.

Liputan6.com, Jakarta - Perjalanan menuju kampung halaman saat mudik nanti pasti akan menyita tenaga, baik pengemudi maupun penumpang.

Segala hal yang bisa membuat perjalanan nyaman tentus telah dipersiapkan. Tak perlu membeli aksesori tambahan, Anda sebenarnya bisa mengoptimalkan fitur yang sudah ada.

Fitur-fitur yang bisa dioptimalkan untuk membuat mudik Anda nyaman meliputi tempat duduk, Air Conditioning (AC), fitur pemutar audio dan video, sunroof, dan ruang penyimpanan.

Untuk fitur pemutar Audio misalnya, jangan lupa menyiapkan daftar putar lagu favorit Anda dan keluarga. Bila head unit memiliki dermaga USB, dukungan Bluetooth dan koneksi ke smartphone tentu akan lebih mudah.

Kemudian yang kedua adalah optimalisasi ruang penyimpanan. Ini tentu sangat penting agar barang-barang tertata rapi dan mudah diakses bila dibutuhkan.

Nah, untuk lebih lengkapnya silahkan kunjungi tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.