Sukses

Ini 2 Mobil Audi yang Segera Masuk Indonesia

Audi hanya bakal membawa model yang karakternya benar-benar ideal dengan kondisi di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Audi tetap membawa model-model terkini ke Indonesia meskipun kondisi ekonomi kurang bergairah. Setelah A4, Audi menyiapkan sepasang mobil mewah yakni A5 dan Q5.

"Tahun ini kita berharap Q5 coba hadirkan. Tapi mungkin tidak di GIIAS, melainkan menjelang akhir tahun. Audi A5 mau kami tampilkan juga," kata Yongki, National Sales Manager Audi Indonesia belum lama ini.

Yongki memastikan model lainnya yaitu A5 tidak meluncur tahun ini. Audi hanya bakal membawa model yang karakternya benar-benar ideal dengan kondisi di Indonesia.

"Mungkin A5 baru bisa kami rilis tahun depan. Sementara ini kami dalam tahapan apa yang mau coba masukkan sesuai kondisi di Indonesia," tuturnya

Target Kecil

Audi juga mencoba realistis menghadapi situasi ekonomi yang tak menentu seperti saat ini. PT Garuda Mataram Motor selaku pemegang merek otomotif berlogo empat cincin juga masih mempertahankan target dari tahun lalu.

"Kalau di Audi sendiri kita mencoba bertahan seperti tahun lalu sebanyak 205 unit. Melihat kondisi yang ada di ekonomi nggak terlepas di Indonesia sendiri, ekonomi global mempengaruhi," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.