Sukses

Ferrari FF Dipakai Angkut Furnitur

Bagasi Ferrari FF mampu disesaki balok untuk lemari ukuran besar.

Liputan6.com, Wembley - Siapa bilang supercar tidak praktis terutama dalam angkut barang-barang? Seorang pemilik Ferrari FF di Wembley, Inggris membuktikan supercar empat kursi penumpang ini mampu disesaki balok lemari berukuran relatif besar.

Dilansir Motor1, ia memasukkan seluruh perabot rumah tangga termasuk furnitur ke bagian belakang mobil tanpa kendala. Adapun boks yang paling besar diposisikan antara kursi depan.

Sebelumnya, kursi belakang Ferrari FF telah dilipat hingga rata dengan bagasi. Mobil dengan nama lengkap Ferrari Four ini membuktikan diri sebagai supercar dengan ruang bagasi paling lapang.

Meskipun sama-sama berjenis grand tourer, Cayman GT4 diklaim tidak mampu menandingi kemampuan angkut barang FF. Supercar berlogo kuda jingrak ini bahkan disamakan dengan mobil-mobil pasaran dengan kapasitas besar, yang jadi andalan pemilik ketika membawa barang-barang dalam jumlah banyak.

Ini bukan kali pertama Ferrari FF dipakai mengangkut barang-barang besar. Pada 2014 lalu pemilik FF di Virginia, Amerika Serikat memanfaatkan bagasinya untuk mengangkut balok-balok kayu.

Perbedaannya hanyalah dari segi performa dimana Ferrari FF memiliki mesin yang sangat buas. FF mengusung mesin V12 6.3 liter dengan tenaga hingga 592 Tk. Mesin tersebut dapat melesatkan si kuda jingkrak dari 0-100 kilometer per jam dalam 3,7 detik, dengan kecepatan maksimum mencapai 334 kilometer per jam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.