Sukses

Tampil Beda, Ferrari LaFerrari Pangeran Johor Dikelir Ungu

Ferrari LaFerrari milik Pangeran Johor tampil beda. Mobil ini dikelir dengan warna ungu.

Liputan6.com, Kuala Lumpur - Memiliki satu di antara 499 unit Ferrari LaFerrari merupakan suatu kesempatan langka. Oleh karena itu, kesempatan ini dimanfaatkan Pangeran Johor, Malaysia untuk tampil beda dengan supercar terbatas itu.

Ia sengaja memesan LaFerrari dengan kelir ungu. Dilansir Carscoops, mobil ini sempat tertangkap kamera ketika proses pre delivery inspection di Italia tahun lalu.

Warna-warni menghiasi sekujur bodi LaFerrari milik putra mahkota negara bagian di Malaysia itu seperti cat hitam satin untuk velg palang lima yang dipadu kaliper rem merah. Sementara itu, atap LaFerrari dilabur warna hitam gloss.

Sangat sedikit pemilik LaFerrari yang memilih warna cerah untuk mobilnya. Adapun supercar yang menyediakan pilihan warna cerah hanyalah Porsche 918 atau McLaren P1.

Warna netral sengaja dipilih pemilik LaFerrari untuk menjaga nilai jual kembali. Namun demikian, bagi seorang anak penguasa seperti Pangeran Johor maka nilai jual kembali tidak dipengaruhi oleh warna kendaraan.

LaFerrari didukung mesin hibrida V12 6,3 liter dengan output 789 Tk dan Torsi 700 Nm ditambah daya 161 Tk yang berasal dari motor elektrik jika mengaktifkan fitur KERS. Supercar ini sanggup berakselerasi dari 0-100 km/jam kurang dari tiga detik dengan kecepatan maksimum 350 km/jam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini