Sukses

Ini yang Bikin Anak Nyaman dan Aman di Dalam Mobil

Mobil keluarga menjadi pilihan bagi sebagian besar masyarakat Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Mobil keluarga menjadi pilihan bagi sebagian besar masyarakat Indonesia. Memiliki daya tampung penumpang yang lebih banyak, kabin lega dan irit bensin menjadi beberapa alasan mereka memilih mobil jenis ini.

Selain beberapa hal yang disebutkan di atas, ada faktor lain yang membuat mobil keluarga seperti Multi Purpose Vehicle (MPV) dan Sport Utility Vehicle (SUV) 7-penumpang begitu diminati. Apa itu? Tentu saja fitur-fitur yang ada di dalamnya.

Bicara mobil keluarga, tentu tidak bisa terlepas dari yang namanya anak-anak. Apalagi tidak lama lagi akan masuk musim mudik. Sudah pasti anak-anak turut dibawa menuju kampung halaman.

Ternyata, ada beberapa komponen pada mobil keluarga yang bisa meningkatkan kenyamanan sang buah hati sekaligus memberikan rasa aman orangtua. Lalu item apa sajakah yang masuk ke dalam kategori ini? Simak selengkapnya di tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.